Rental Sewa Suzuki Ertiga
Sewa Mobil Wuling Cortez
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Ada Produk Baru, Nissan Tidak Punya Target Khusus Untuk Livina

13 Mar 2018

Ada Produk Baru, Nissan Tidak Punya Target Khusus untuk Livina

 

Mobil MPV andalan Nissan, Grand Livina memiliki varian baru yakni Special Version dijual Rp 220,7 juta. Nissan berharap MPV ini mampu memberikan angin segar terhadap penjualan Grand Livina.

Tetapi dalam angka pastinya, Grand Livina berseragam baru ini tidak memiliki target khusus. 
 


 

"Buat kami, bisa menghadirkan sesuatu yang baru ini adalah bagian dari strategi. Bukan untuk menambah napas berapa persen (kontribusi). Ini strategi pemasaran yang kami pilih yaitu, we have to have something new," kata Vice President Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia, Davy J. Tuilan kepada wartawan di Serpong, Tangerang, Sabtu (10/3/2018). 
 



"Kita tidak ada target untuk ini. Kita enggak ada target tertentu, yang penting kita hadirkan produk baru, kita memotivasi konsumen," tambahnya.

Lagipula, Davy melanjutkan, daripada bersaing di diskon lebih baik untuk mendatangkan produk baru. Walau tidak memiliki target. "Orang-orang sudah mulai konsentrasi fightnya di harga, diskon dan lain sebagainya. Tanpa disadari persaingan itu mengurangi biaya advertising, semua akan fokus ke diskon. Nah kalau kita mau melakukan advertising, kita harus punya reason. Nah itulah alasan kita membawa Grand Livina baru ini," tutup Davy.
 



Tampilan segar yang ditawarkan varian baru ini dapat dilihat dari aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat, dan rear roof spoiler dwi warna.

Daytime running lamp juga ditambahkan untuk memberikan aksen penuh gaya. Lampu ini berfungsi untuk meningkatkan visibilitas kendaraan sehingga pengendara lain dapat melihatnya di jalan. Pada malam hari, lampu utama dan lampu belakang berpendar sehingga pengendara lain dapat melihat mobil ini dengan lebih mudah. 

Pengiriman ke konsumen dimulai akhir Maret ini. (ruk/ddn)