Rental Sewa Suzuki Ertiga
Sewa Mobil Wuling Cortez
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Asyik! Tahun 2020 Beli Mobil Vw Bisa Lewat Online

02 Nov 2018

Internet telah membantu mempertimbangkan pilihan seseorang sebelum membeli mobil. Namun sejauh ini belum ada transaksi pembelian mobil baru yang dilakukan melalui dunia maya seperti memesan makanan dan diantarkan langsung ke depan pintu anda.

Satu langkah terobosan baru bakal dibuat oleh pabrikan mobil asal Jerman, VolkswagenVolkswagen berencana untuk melakukan hal itu yang diumumkan minggu ini. 

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari digitalisasi yang lebih luas dari proses penjualannya, membeli mobil VW akan berada di ujung jari semua orang. Sistem ini belum sepenuhnya rampung tetapi pada dasarnya proses pembelian mobil dimulai dengan mengkonfigurasi model yang diinginkan

Saat ini melakukan mengkonfigurasi mobil melalui platform yang disediakan penjual mobil sudah bukan hal yang asing lagi. Sesudah memilih, calon pembeli ini masih tetap harus datang ke diler untuk melakukan pembayaran. 

Pendekatan Volkswagen ini diharapkan akan beroperasi pada 2020. Mulai tahun itu pembelian sepenuhnya bisa dilakukan langsung dari gawai anda mulai dari syarat dan persetujuan kontrak, pembiayaan, pembayaran, dan bahkan penjualan mobil bekas.

"Ini adalah langkah yang tepat pada waktu yang tepat. Kami telah mengadopsi pendekatan ini karena lingkungan bisnis kami berubah dengan kecepatan yang menakjubkan mengingat teknologi baru, perubahan harapan pelanggan dan pemain pasar baru." ungkap Sales Manager VW, Jürgen Stackmann.

Langkah-langkah lain yang diumumkan oleh produsen mobil termasuk fully-networked mobility solutions, pembaruan perangkat lunak, pemberitahuan otomatis yang dikirim oleh mobil itu ke dealer untuk pelayanan dan revolusi dalam jasa transportasi online.

Untuk jasa transportasi online di mana Volkswagen belum menjadi pemain utama, pembuat mobil itu mengatakan rencananya akan memiliki 5 juta pelanggan dalam beberapa tahun mendatang