Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Toyota Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Bandel Merokok Di Spbu, Pria Muda Disembur Busa Pemadam Kebakaran

12 Oct 2017

Bandel Merokok di SPBU, Pria Muda Disembur Busa Pemadam Kebakaran

 

 

 Rasakan, gara-gara bandel tidak mau mematikan rokoknya saat tengah mengisi bensin, seorang pria muda disembur busa pemadam kebakaran oleh petugas SPBU.

Video insiden itu terekam lewat kamera CCTV dan ngehit di internet. Seperti dilansir Zapernik, insiden itu terjadi di Bulgaria baru-baru ini. Seorang pria yang merupakan pengendara mobil Opel Astra ini berpikir jika tak ada masalah tetap menyalakan rokok saat mengisi bensin. 

Bahkan ia berani untuk berdiri di samping selang di pom bensin. Petugas pom bensin setempat sudah mengingatkan untuk mematikan rokok namun ia tak mengindahkannya. 

Karena tak berhasil menyuruh si pria mematikan rokoknya, petugas pom bensin ini menghampiri si pria membawa alat pemadam ringan dan langsung menyemprotkan ke pria itu. 

 

 

Dalam sekejap, wajah dan mobil Opel Astra miliknya langsung berubah menjadi putih salju. Pemuda itu pun tidak terima dengan tindakan sang petugas dan pertengkaran pun tak dapat dihindari. Untungnya, tidak terjadi hal vatal dalam insiden tersebut. Kini polisi tengah melancarkan penyelidikan terhadap pristiwa ini.

Makanya, jangan suka menyepelekan aturan apalagi merokok di pom bensin ya, Otolovers!

(dry/ddn)