Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Baru Meluncur, Wuling Cortez Lebih Laris Dibandingkan Confero

16 May 2018

Meluncur pada bulan Februari 2018, Wuling Cortez cukup bisa merebut hati masyarakat Indonesia. Padahal mobil ini berada di segmen MPV menengah dengan harga jual yang tentunya lebih tinggi dibanding sang adik Confero. Pada bulan April misalnya, Confero mencatatkan penjualan yang lebih banyak dibandingkan Confero.

"April 1.720 unit semua model, Cortez 938 unit, Confero 782 unit. Tapi secara total Januari-April Confero masih lebih banyak 2.383 unit," kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani di Sakura Park, Cikarang, Jawa Barat.

Wuling sendiri belum memiliki alasan jelas di balik lebih larisnya Cortez dibandingkan Confero itu.

 

"Kalau Wuling Confero, karena Confero kan LMPV secara market lebih besar cuma Medium MPV Cortez ini ngasih pilihan baru medium MPV fitur seperti itu dan range harga seperti itu mungkin lebih bisa menarik konsumen," tambah Dian.


Saat pertama kali dikenalkan oleh Wuling, Cortez memang langsung terpesan hingga 600 unit. Nah Otolovers yang masih ingin membeli Cortez harap sedikit bersabar. Soalnya Dian mengaku pemesanan Cortez masih harus inden selama 3 bulan.

"Tergantung tipe ya, sekarang indennya tipe tertinggi yang paling banyak peminatnya. Ada tipe-tipe tertentu yang diminta konsumen customized, tipe L tertinggi itu ada yang minta 8 seater permintaan khusus karena nggak ada di varian kita," tuturnya.


"(Kalau nggak custom) ya 2 bulanan lah ya, 1-2 bulan lah ya tergantung tipe karena beda-beda tipe C bisa lebih cepat, tipe L lebih banyak peminatnya bisa lebih lama," tutup Dian.