Rental Sewa Suzuki Ertiga
Sewa Mobil Wuling Cortez
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Bedanya Pria Dan Wanita Sebelum Membeli Mobil

13 Mar 2018

Bedanya Pria dan Wanita Sebelum Membeli Mobil

 

Sebelum membeli mobil, pastinya ada beberapa pertimbangan. Pertimbangannya pun berbeda-beda setiap orang. Apalagi antara pria dan wanita tentunya banyak faktor yang dipertimbangkan sebelum membeli mobil. Berikut beberapa perbedaan antara pria dan wanita sebelum membeli mobil. 

Pria misalnya, sudah terlebih dahulu melakukan riset sebelum membeli sebuah mobil. Para pria biasanya sudah mengetahui soal mesin, transmisi, spesifikasi suspensi seperti dilansir CJ Pony Parts, Senin (12/3/2018). Sementara wanita justru cenderung tidak mengetahui informasi lengkap akan mobil yang hendak dibelinya. Itu membuat wanita kesulitan menentukan mobil yang pas untuknya. 
 


 

Wanita terbukti lebih lama berpikir sebelum akhirnya membeli mobil. Dibutuhkan waktu hingga 75 hari bagi wanita sebelum memutuskan ia akan membeli mobil apa. Pria hanya butuh waktu 63 hari saja. 

Bicara soal merek, kaum pria lebih suka dengan mobil-mobil mewah buatan Benua Biru Eropa. Sebut saja seperti Jaguar, Hummer, BMW mobil-mobil dengan teknologi tinggi dan tampilan stylish itu disukai kaum pria. Wanita justru sebaliknya. Mobil-mobil buatan benua asia seperti Jepang, Korea pun sudah cukup baginya. 
 



Kaum wanita lebih mementingkan mobil berdasarkan fungsinya. Kaum pria lebih kepada tampilan mobil dengan teknologi canggih tersemat di dalamnya. 

Minimnya riset yang dilakukan wanita sebelum membeli mobil, terkadang dimanfaatkan oleh para diler. Kaum wanita biasanya mendapatkan harga lebih mobil lebih mahal daripada kaum pria. Kaum pria sudah mengerti seluk beluk soal mobil yang akan dibelinya, dengan begitu negosiasi soal harga pun lebih mudah dilakukan.
 

(dry/ddn)