Rental Sewa Suzuki Ertiga
Sewa Mobil Wuling Cortez
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Bmw Luncurkan X2 Di Indonesia, Harganya Rp 838 Juta

08 Nov 2018

Setelah sempat pamer teaser di Instagram resminya, BMW Group Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan BMW X2 di Indonesia. Mobil yang oleh BMW disebut sebagai Compact Sport Activity Coupe ini diklaim cocok untuk orang yang berjiwa muda.

Bila dilihat desainnya, mobil memiliki keanggunan sebuah kendaraan sporty dengan karakter ala SUV di keluarga BMW X. Tak salah rasanya bila BMW X2 disebut sebagai mobil 'rebel', cocok untuk orang berjiwa muda.

"Desainnya ini benar-benar baru, yakni berani, dynamic, berjiwa muda, serta premium. Cocok semua orang yang berjiwa muda seperti di kawasan Jakarta misalkan," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

"Kalau Anda menggunakan BMW X2, Anda akan merasa berbeda. Spiritnya bakal beda," lanjutnya.

Dengan hadirnya BMW X2, lengkap sudah segmen kendaraan kompak premium dan tentu, pilihan pecinta BMW juga makin luas. 

Banyak hal menarik di BMW X2 dibanding saudara BMW seri-X lainnya. Seperti eksterior yang sporty dan spesial, roundel baru pada pilar C, bentuk lebar di bagian bawah daripada bagian atasnya, dan lain sebagainya. Teknologinya pun lebih lengkap seperti sistem bantuan pengemudi yang lebih banyak.

Terkait harga, BMW X2 dibanderol Rp 838 juta off-the-road. "Mobil ini bukan hanya sebagai transportasi yang membawa anda dari titik A ke B, tapi juga sebagai jati diri dan identitas pengemudinya," tutup Ramesh.