Rental Sewa Wuling Cortez
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Bmw X3 Resmi Dijual Di Indonesia, Harga Rp 1 Miliar

14 Apr 2018

BMW Indonesia resmi meluncurkan X3, Rabu (11/4/2018). Medium Sport Activity Vehicle (SAV) punya desain yang sangat cocok untuk digunakan di dua medan jalan, yaitu on-road dan off-road.

Model yang dijual di Tanah Air ini merupakan generasi ketiga, dan telah dilengkapi dengan beragam fitur yang telah disematkan sebelumnya di BMW Seri 7 dan Seri 5. Fitur tersebut seperti BMW Efficient Light weight, BMW Gesture Control, BMW Display Key, hingga penyempurnaan pada mesin, suspensi dan sistem operasi yang menarik dan inovatif.

 Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, BMW secara konsisten selalu menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru. "Langkah memperkuat komitmen BMW dalam menghadirkan medium SAV terbaik dengan waktu tunggu yang lebih cepat untuk konsumen di Indonesia," ujar Jodie dalam siaran resmi, Rabu (11/4/2018).

 

Sektor jantung pacu X3 ini menggendong mesin bensin 2.0-liter yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo. Tenaga yang dihasilkan 184 tk dan torsi 290 Nm. Klaim BMW, konsumsi bahan bakar X3 mencapai 13.1 km/l dan emisi hingga 173 g/km.

 Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi oleh predictive gear shift yang terhubung secara sempurna dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

 Harga Peluncuran All New BMW X3(dok.BMW) Konsumen yang tertarik, X3 ini akan tersedia di semua diler BMW pada 19 April 2018 dan dijual Rp 1.009.000.000 off the road.

 Setiap unit sudah dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 km.

 Selain itu, garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun dan mencakup penggantian hingga empat ban per tahun sampai 100 persen yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan dalam kondisi kempis.