Rental Sewa Suzuki Ertiga
Sewa Mobil Wuling Cortez
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Bocoran Mobil Dan Motor Baru Yang Siap Meluncur Di Iims

06 Apr 2018

Bocoran Mobil dan Motor Baru yang Siap Meluncur di IIMS

 

Gong salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sebentar lagi akan dipukul. Penyelenggaranya, Dyandra Promosindo memaparkan semua hal sudah disiapkan.

Namun selayaknya sebuah pameran, pastilah akan ada peluncuran produk baru. Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) pun sudah sedikit membocorkan apa yang akan mereka sajikan. Oleh karena itu, berikut detikOto rangkum beberapa produsen yang akan meluncurkan produk baru di helatan IIMS 2018.
 

Mitsubishi

Tidak puas MPV-nya melenggang di ranking pertama, Mitsubishi akan menghadirkan dua mobil baru di perhelatan IIMS 2018. Mereka adalah Pajero Sport Limited Edition dan varian baru dari Triton.

Namun sayang, hanya namanya saja yang dibocorkan oleh pihak Mitsubishi. Untuk melihat tampilannya, Otolovers bisa langsung datang ke JIEXPO Kemayoran di hall Mitsubishi yang desainnya diklaim sesuai dengan Mitsubishi global.

Selain itu, akan ada 13 mobil Mitsubishi yang dipajang di IIMS 2018. Pembelian khusus dan test drive tentu akan disediakan.

Toyota

Produsen asal Jepang satu ini memang tampak sedang 'ngegas' untuk keluarkan mobil-mobil baru. Setelah Toyota Rush, Yaris, bahkan Vios, ia akan memperkenalkan dan berencana menjual langsung salah satu mobil andalannya.

Masih samar-samar, mobil tersebut berbentuk kompak. Yang unik, roda empat tersebut baru akan diperkenalkan ke muka umum untuk pertama kalinya di IIMS 2018. Sudah bisa tebak? Salah satunya adalah Toyota C-HR yang akan meluncur 10 April nanti. 

Mobil tersebut direncanakan akan memampangkan wajahnya untuk diperlihatkan langsung ke publik di hari pertama IIMS 2018 yakni 19 April 2018. Maka, sepertinya mobil tersebut akan menjadi primadona Toyota di IIMS 2018, bersama dengan 11 line-up display nya.


Mobil Mewah dari Prestige Image Motorcars

Importir Umum (IU) mobil mewah, Prestige Image Motorcars juga rupanya memanfaatkan pameran IIMS 2018 untuk meluncurkan mobil baru. Kali ini, yang ia bawa adalah supercar asal Italia, Lamborghini.

Beberapa teaser sudah sempat diperlihatkan lewat media sosial resminya. Tak sedikit juga yang telah menebak-tebak siapa banteng mengamuk yang dibawa oleh Prestige.

Nantinya, Lambo baru tersebut akan mejeng bersama McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100, hingga Bugatti Veyron di IIMS 2018.

Mazda

Dinilai sangat bertumbuh pada tahun ini, Mazda akan meluncurkan produk baru juga di IIMS 2018. Bukan mobil baru, tapi ia akan memperkenalkan mesin yang lebih canggih.

Mesin tersebut dinamakan oleh Skyactiv-X. Singkatnya, dengan mesin tersebut peforma mobil Mazda akan makin reaktif dan kencang. Serasa menggunakan mobil diesel.

Di booth-nya juga, akan ada 6 mobil Mazda terbaru seperti Mazda 2, Mazda 3 speed, CX-3, CX-5, CX-9, dan Biante.
 


Mercedes-Benz

Sambut era mobil listrik dan sedan di Indonesia, Mercy untuk pertama kalinya pada pameran otomotif di Indonesia, akan memperkenalkan merek baru untuk mobilitas listrik: EQ. Nama EQ 
merupakan singkatan dari "Electric Intelligence".

Sub-merek baru ini akan mencakup semua aspek kunci untuk mobilitas listrik yang berfokus pada pelanggan dan melampaui kendaraan itu sendiri. Mercy mengklaim, EQ ini mampu menawarkan ekosistem mobilitas elektronik yang komprehensif dari produk, layanan, teknologi, dan inovasi.

EQ Power berupa teknologi pada kendaraan Plug-in Hybrid E 350 e yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.

Sepeda Motor

Untuk roda dua, akan ada beberapa motor baru yang meluncur. Seperti New Collection BMW Motorrad 2018 dan Royal Enfield Himalayan. (ruk/rgr)