Rental Sewa Wuling Cortez
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

C-hr Sudah Bisa Dipesan Di Malaysia, Bagaimana Di Indonesia?

13 Jan 2018

C-HR Sudah Bisa Dipesan di Malaysia, Bagaimana di Indonesia?

 

Di Malaysia salah satu mobil crossover anyar dari Toyota yang di sudah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh konsumen Indonesia yakni C-HR sudah bisa dipesan. Lantas bagaimana dengan Indonesia?

Menanggapi hal tersebut Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, belum bisa banyak bicara dan memberikan informasi terkait C-HR.

"Tunggu tanggal mainnya," katanya saat ditanya detikOto terkait C-HR di Malaysia yang sudah bisa dipesan, Jumat (12/1/2018).
 

Sebelumnya pria yang akrab disapa Soerjo itu mengatakan kemungkinan produsen asal Jepang itu akan menghadirkan C-HR pada semester awal di 2018.

"Rasanya sih, harusnya iya (C-HR) diluncurkan di semester pertama. Tapi, tunggu saja," paparnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Di Malaysia sendiri Toyota CH-R yang didatangkan secara CBU dari Thailand itu baru tersedia dalam satu varian mesin 2ZR-FE 1,8L Naturally-aspirated dengan dual VVT-i yang mampu menghasilkan 135 daya kuda pada 6.400 rpm dan torsi 170 Nm pada 4.000 rpm, yang dialirkan lewat roda depan melalui CVT dengan mode manual tujuh percepatan.

Dengan banderol harga RM145,500 atau setara dengan Rp 489 jutaan. Sedangkan untuk di Indonesia diperkirakan C-HR dibanderol Rp 500 juta hingga Rp 600 juta untuk kemungkinan model hibrida.

"Kurang lebih Rp 500-600 juta tergantung makanya kita bilang tergantung skema pemerintah kita akan lihat skemanya ke arah mana itu akan menentukan harga kendaraan tapi dengan current situation kita estimate Rp 500-600 juta 1.8 L hybrid, 1.5 L ya kira-kira mendekati Rp 500 juta," kata Soerjo beberapa waktu lalu. (khi/dry)