Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Cara Wuling Cortez Rayu Calon Konsumen

11 Jan 2018

Wuling Cortez.

Masyarakat yang tertarik membeli Wuling Cortez, bisa langsung datang ke diler resmi untuk melakukan pemesanan. Bahkan, merek asal China itu telah memberikan program buat pemesan awal.

Pelanggan yang melakukan pembelian sebelum jadwal peluncuran resmi, diberikan voucher aftersales Rp 3 juta, serta perpanjang  masa garansi umum menjadi lima tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Dapatkan berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi diler resmi kami dan melakukan pemesanan produk kedua kami," ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai dalam siaran resmi, Selasa (9/1/2018).

Menurut informasi yang didapat KompasOtomotif, bahkan tenaga penjual salah satu diler Wuling di DKI Jakarta pun menyebut, jadwal peluncuran MPV pesaing Toyota Innova itu meluncur 8 Februari 2018.

Baca juga: Melihat Peta MPV, Sebelum Kedatangan Wuling Cortez

Bukan hanya itu, target jangka pendek Wuling di Indonesia, yaitu terus mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jual menjadi 80 jaringan 3S (sales, service, sparepart). Sekarang sudah memiliki 50 diler di beberapa wilayah Tanah Air.

"Dengan dibukannya keran pemesanan disertai program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami," kata Cindy.