Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Datsun Buat Desain Dan Fitur Yang Cocok Untuk Milenial

07 Dec 2017

Datsun Buat Desain dan Fitur yang Cocok untuk Milenial

 

Dinilai tidak cukup eksis, salah satu mobil di bawah naungan NIssan, Datsun, tetap optimistis untuk bertanding di pasar Indonesia. Hal tersebut dikarenakan daya beli masyarakat Indonesia untuk mobil pribadi masih tinggi khususnya kalangan milenial.

Hal tersebut disampaikan Regional Senior Vice President and Head of Nissan in Asia & Oceania (A&O) Yutaka Sanada saat berbincang secara eksklusif bersama beberapa wartawan. Menurutnya, meskipun dalam beberapa waktu peforma penjualan Datsun turun, potensi untuk memenangkan pasar di Indonesia masih sangat besar.

"Datsun pasarnya berada di India, Afrika Selatan dan Indonesia. Indonesia salah satu pasar potensial terbesarnya. Untuk sekarang, memang terdapat penurunan tapi Datsun masih baik. Fluktuatif, tapi di sini potensinya sangat besar sekali," katanya di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

"Karena di Indonesia terus saja berkembang dan daya belinya juga meningkat seiring dengan populasi. Terlebih, anak muda di Indonesia daya beli untuk kepemilikan mobil pribadi masih tinggi. Itu sasaran dari Datsun sendiri.," lanjut Yutaka.

Oleh karenanya, untuk memperbaiki performa yang fluktuatif tersebut pihak Yutaka akan melakukan event dalam waktu dekat ini. Gelaran tersebut akan membicarakan terkait produk Datsun. "Ke depan Datsun akan hadir dengan fitur dan desain yang lebih cocok dan relevan untuk kaum muda di Indonesia," tutupnya. (ddn/ddn)