Rental Sewa Wuling Cortez
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Datsun Go-live Terinspirasi Dari Infiniti?

09 Aug 2018

Datsun akhirnya meluncurkan Datsun GO-Live di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan banderol mulai Rp 135 juta. Jika melihat dari desain yang disajikan, memang sangat jelas perbedaan desain pada Datsun GO-Live.

Tapi adakah desain GO-Live yang diadopsi dari Infiniti? Executive Designer Director, Nissan Motor Co. Kei Kyu, coba menjawabnya.

"Desain Infinti pada Datsun? Saya melihat dan kita study sudah cukup lama (untuk bisa mewujudkan mobil konsep GO-Live dan mulai dijual)," ujar Kei Kyu

"Ini premium mindsite (desain GO-Live-Red), masyarakat Indonesia sangat suka dengan kemewahan. Dan karakter ini, masih menujukkan kemewahan. Karena saya menyelipkan desain mewah di dalamnya," tambahnya.

Seperti pemberitaan detikOto sebelumnya, jika dilihat dari Tampilan luar Datsun GO-live tampil sangat berbeda. Tampilan berbeda dilihat dari aero kit yang agresif, termasuk di front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser yang dicat kuning terang.

Datsun GO-live tersedia dalam empat warna bodi berbeda (hitam, putih, silver, dan abu-abu). Tapi yang berbeda, mobil ini dihiasi dengan atap warna hitam dan aksen kuning yang tegas sehingga memberikan kesan berani, ekspresif dan muda, serta menjadikannya pusat perhatian di jalanan.

Tak cuma di luar, tampilan interior pun cukup berbeda. Sentuhan warna kuning berlanjut ke interior mobil. Sabuk pengaman dan jahitan jok dihias dengan warna kuning. Panel instrumennya pun mendapat sentuhan warna kuning.

Konsumen bisa melakukan pre-booking mulai 2 Agustus. Konsumen yang tertarik bisa membeli mobil ini dengan harga pre-booking Rp 135 juta untuk transmisi manual dan Rp 150,5 juta untuk transmisi otomatis CVT.