Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Toyota Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Diler Nusantara Mau Jualan Ford Lagi?

12 Oct 2017

Ford Nusantara tetap eksis di GIIAS 2016

 RMA Indonesia sudah memastikan bahwa pada kuartal kedua 2018 mulai melakukan penjualan Ford ke konsumen. Bahkan, statusnya menjadi agen pemegang merek (APM) bukan sebagai importir umum.

Kemungkinan model yang dijual seperti Ranger, Ecosport, dan Fiesta. Menanggapi informasi itu, Reddi Ridwan, GM Aftersales Service Nusantara Ford, mengatakan masih menunggu keputusan resmi dari RMA Indonesia.

"Secara resmi kami belum dapat info, mungkin bisa tunggu keterangan resmi dari RMA Indonesia," kata Reddi kepada KompasOtomotif melalui pesan singkat, Selasa (10/10/2017).

Lantas, jika sudah mulai menjual unit apakah Nusantara masih mau menjual Ford? Reddi menjelaskan, untuk sekarang ini belum bisa memastikan karena Nusantara masih menunggu strategi bisnis dari RMA Indonesia.

Baca juga: Siap-siap, Ford Bakal Dijual Lagi di Indonesia 2018

"Setelah ada kepastian baru kita bisa menentukan sikap, sekarang belum bisa komentar banyak," ucap Reddi.

Sementara itu, lanjut Reddi Nusantara masih melayani pengguna Ford lama yang melakukan servis berkala, hingga pembelian onderdil. Layanan purna jual dan servis tersebut mendapatkan dukungan penuh dari RMA Indonesia, sebagai pengganti Ford Motor Indonesia (FMI).