Rental Sewa Suzuki Ertiga
Sewa Mobil Wuling Cortez
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Fuso Tutup Kampanye “kontribusi Anak Negeri” #terimakasihsupirtruk

13 Feb 2018

Penyerahan beasiswa Mitsubishi Fuso.

 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB) distributor resmi Mitsubishi Fuso bersama brand ambassador-nya Iwan Fals, tutup rangkaian roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”, Senin (12/2/2018). Momen ini kemudian diisi dengan penyerahan beasiswa 11 anak sopir truk.

Sebelumnya kampanye ini berlangsung selama periode November 2017 sampai Februari 2018. Melalui tagar #Terimakasihsupirtruk dan #Fusokontribusi, KTB berhasil mengumpulkan lebih dari 12.578 partisipasi masyarakat, dengan mengunggah ke akun media sosial.

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB mengatakan, khusus untuk #Fusokontribusi, setiap satu tagar yang diunggah dikonversi setara dengan Rp 10.000, yang dikumpulkan untuk beasiswa putra dan putri sopir truk.

Baca juga : Colt Diesel Jagoan Mitsubishi Fuso di Indonesia

 

Penyerahan beasiswa Mitsubishi Fuso.
Penyerahan beasiswa Mitsubishi Fuso.(Ghulam/KompasOtomotif)

 

“Total beasiswa yang diberikan Mitsubishi Fuso kepada 11 anak sopir truk sebesar Rp 330 juta, di mana untuk Rp 125.780.000-nya adalah kontribusi dari masyarakat lewat media sosial. Dana tersebut bisa digunakan untuk biaya pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU) sampai dengan selesai,” ujar Duljatmono, Senin (12/2/2018).

Selain beasiswa KTB juga menyerahkan Truk Panggung Colt Diesel FE 74 Long yang digunakan Iwan Fals dalam perjalanan roadshow ke 10 kota, mulai dari Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Medan.

“Kegiatan Ini juga diawali oleh capaian 1 juta unit Fuso, dan kami bersyukur akan hal tersebut. Ini tak akan bisa terealisasi tanpa  konsumen setia kami dan juga sopir truk, yang terus bekerja keras. Ini adalah bentuk  apresiasi kami, harapannya kita bisa terus bersama membangun negeri kita,” kata Duljatmono.