Rental Sewa Suzuki Ertiga
Sewa Mobil Wuling Cortez
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Kelebihan Pabrik Mitsubishi Thailand, Dibandingkan Pabrik Lainnya Di Dunia

03 Dec 2018

Memiliki 3 pabrik produksi kendaraan dan 2 pabrik fasilitas produksi, membuat pabrik Mitsubishi di Thailand ini patut diperhitungkan untuk pertumbuhan otomotif di dunia. Tapi apa sih yang menjadi pembeda antara fasiliitas produksi Mitsubishi di Thailand ini dengan pabrik Mitsubishi di negara lainnya termasuk Indonesia.

Mitsubishi Motors Thailand pun memberikan penjelasan apa yang menjadi pembedanya. Dikatakan pabrik Mitsubishi Motors Thailand menjadi pusat produksi global Mitsubishi Motors untuk model pick-up, PPV dan ECO car. Tidak sampai di situ, Mitsubishi Motors Thailand ini menjadi pabrik percontohan di ASEAN, dengan konsep Simple, compact, functional.

Selain itu berbagai berbagai fasilitas terbaik juga disediakan Mitsubishi Motors Thailand, seperti R&D Proving ground. Proving ground Mitsubishi Motors Thailand ini menjadi yang pertama berdiri di luar Jepang. Selain itu, proving ground Mitsubishi Motors menjadi yang ketiga, setelah Okazaki R&D center dan Tokachi Pdi Hokaido.

Proving ground Mitsubishi Motors, memiliki ukuran dan bentuk dari jalur dan lintasan serta fungsinya hampir setara, dengan yang ada di R&D center Okazaki. Dan dibangun pada 2015, dengan luas total 150.000 m2 dan Panjang total 1,5km. Dengan batas kecepatan 100km/jam di bagian yang sempit, serta memiliki testing tracks, General oval circuit, Multi propose testing track, feeling testing track, analytical testing area.

Satu kelebihan lain yang tidak dimiliki fasilitas atau pabrik Mitsubishi di negara lainnya ialah lokasi yang sangat strategis. Lokasinya dekat dari pelabuhan, yang mempersingkat distribusi / ekspor. Pelabuhan Laem Chabang hanya berjarak sekitar 3,5km. Pelabuhan Laemchabang adalah satu-satunya pelabuhan perdagangan untuk unit mobil produk mobil CBU di Thailand.

Selain itu pabrik atau fasilitas Mitsubishi Motors Thailand, lokasinya dekat dengan para supplier komponen model Mitsubishi yang diproduksi dan memaksimalkan distribusi / efisiensi waktu.