Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Keluarga Beetle Dari Indonesia Jadi Perhatian Vw Global

14 Nov 2017

Keluarga Beetle dari Indonesia Jadi Perhatian VW Global

 

 

Baru-baru ini, foto keluarga dengan Volkswagen Beetle menjadi viral. Foto yang di-posting Yoyok Waluyo di Facebook merupakan foto keluarganya pada masa lalu dan saat ini bersama dengan Volkswagen Beetle.

Foto masa lalu dan masa kini itu pun menjadi perhatian Volkswagen global. Melalui akun resmi di Facebook, Volkswagen memposting ulang foto keluarga Yoyok yang menjadi viral.

"Ready for a family trip down memory lane? Tag a family member that's a fan of the Beetle! This great fanpic was shared by Bobby Mambo – thanks! #fanpicoftheweek #volkswagen" begitu tulis Volkswagen dalam akun Facebook resminya.
 




Pada foto pada masa lalu, terlihat Yoyok saat masih kecil berpose bersama orang tua dan adik-adiknya. Mereka berfoto di depan mobil VW Beetle. Foto itu diambil pada 1974. Di tahun 2017, Yoyok dan keluarga kembali berfoto, mereka berpose sama seperti 43 tahun lalu. Penampakan mereka terlihat berbeda karena sudah lebih tua. 

Menurut Yoyok yang sempat berbincang dengan detikcom, Volkswagen Beetle itu adalah mobil pertama ayahnya. Mobil itu dibeli tahun 1974. Dan pada 2015 mobil direstorasi sehingga terlibat bagus.

"Saya waktu itu buka-buka album dan ketemu foto tersebut. Foto diambil waktu bulan April kemarin. Saya ngobrol sama Ayah, Ibu, dan adik-adik saya untuk foto seperti itu lagi," kata Yoyok kepada detikcom. 
 



"Akhirnya foto saat acara kawinan. Ibu pakai kebaya saat pergi ke kawinan. Kita ambil hari Minggu fotonya, jadi sebelum berangkat ke kawinan kita foto bareng," imbuhnya. 

Di akun Facebook Volkswagen, Yoyok juga memberikan komentar mengenai foto ini. Menurutnya, dia pertama kali memposting foto ini di grup Facebook Indonesia Tempo Doeloe.

"Semoga foto ini bisa menginspirasi semua keluarga ... untuk mencintai ... untuk peduli ... dan untuk menghormati satu sama lain ... Momen di foto ini sangat berarti bagi keluarga kami .. pada 1974 foto diambil di Jember, Jawa Timur - Indonesia, sementara 2017 foto diambil di Jakarta...kami saling mencintai, selalu berusaha berbagi kebahagiaan satu sama lain .. dan suka berbagi apa pun yang indah dengan orang lain," begitu cuplikan komentar Yoyok postingan akun resmi Volkswagen. (rgr/ddn)