Rental Sewa Suzuki Ertiga
Sewa Mobil Wuling Cortez
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Lexus Luncurkan Suv Mewah Pertama Di Asia

06 Aug 2018

Memanfaatkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, mobil premium asal Jepang Lexus meluncurkan SUV UX. Mobil untuk pertama kalinya diperlihatkan di Asia.

Secara keseluruhan, mobil berdesain kompak dengan lampu depan 3-LED projector baru yang dikombinasikan dengan grill khas Lexus (signature spindle grille). Sehingga Lexus UX terbaru tersebut terlihat cukup berbeda dibanding mobil lainnya. 

Mobil diperkuat dengan mesin bertenaga terdepan di kelasnya, 183 Hp, lampu depan 3-LED projectors, signature spindle grille khusus UX, dan terobosan baru lampu bagian belakang yang limitless dengan desain horizontal. 

Tak sampai disana, lampu bagian belakangnya juga berubah dengan desain horizontal. Ada juga head-up display, layar 10,3 inci, 8 Lexus Premium Audio speaker, Semi-Aniline leather, dan Seat Heater dan Cooler. 

Sedan Lexus ES

Selain UX, Lexus juga meluncurkan mobil hybrid Lexus ES di GIIAS 2018. Generasi ketujuh dari sedan ES ini juga memiliki tampilan baru yang lebih modern dan sporty. Mobil baru diperkenalkan pertama kali di kawasan Asia Tenggara.

Selain bermesin hybrid sedan ES terbaru tampil dengan ekspresi design yang lebih berani, dengan desain sudut yang edgy, velg 18" yang gagah, serta tampilan spindle grille vertikal yang menciptakan kesan elegan. 

Untuk kenyamanan dan keamanan pengendara, Lexus ES menampilkan Head-Up Display, 12.3" Screen Display, dan 360° Panoramic View Monitor, pertama di kelasnya. 

Untuk ultimate comfort bagi para penumpangnya, Lexus ES memanjakan dengan leg room terbesar di kelasnya, Seat Heater and Cooler, Semi-Aniline leather dan 17 buah Mark Levinson Pure Play speakers, pertama di dunia

"Dengan bangga kami meluncurkan The Entirely New Lexus ES line-up hybrid electric andalan Lexus Indonesia. Serta melengkapi SUV Lexus, kami hadirkan Asia Premiere The Newest Lexus UX," papar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja di GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/8/2018).

"The New ES ini juga pertama kali diperkenalkan di Asia Tenggara, sehingga Indonesia patut berbangga. Secara keseluruhan teknologi kedua mobil ini baru sehingga driving performance nya akan terasa sangat berbeda," tutupnya.