Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Masyarakat Biasa Bisa Beli Mobil Antipeluru?

12 Oct 2017

Masyarakat Biasa Bisa Beli Mobil Antipeluru?

 

 

Mobil-mobil dengan pengamanan super canggih memang biasanya bukan diperuntukkan untuk kalangan umum.

Hanya kalangan tertentu seperti pemimpin negara saja yang bisa menumpang mobil dengan fitur paling aman bahkan antipeluru itu.

Seperti produsen mobil asal Jerman BMW misalnya yang menyematkan fitur keamanan super canggih pada mobil-mobil yang digunakan untuk duta-duta besar perwakilan beberapa negara di Indonesia.

Lantas bisakah masyarakat umum bisa membeli mobil dengan fitur antipeluru itu? Vice President Corporate Communications BMW Indonesia Jodie O'tania menyampaikan bisa saja masyarakat umum membeli mobil tersebut dengan menyiapkan kocek dalam-dalam dan juga beberapa persyaratan khusus.

"Kalau kita lihat dari segi harga, hargapun berbeda sangat tinggi. Ini pasti untuk mereka yang menggunakannya memiliki kebutuhan khusus misalnya memang mereka butuh perlindungan khusus atau aktivitas sehari-harinya mengancam jiwa jadi memang ini semua memang harus ada background check," kata Jodie di Jakarta.

Hal itu kata Jodie juga tak sembarangan karena butuh persetujuan dari prinsipal BMW langsung dari Jerman.

"Dan itu pasti dilakukan juga koordinasi dengan BMW AG jadi bukan BMW Indonesia sendiri dan pasti ada karakteristik-karakterstik khusus dan itu harus ada dokumen eligibilitas," jelasnya. (dry/lth)