Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Mclaren Pamer Mobil Balap Jalanan Yang Tembus 391 Km/jam

12 Mar 2018

McLaren Pamer Mobil Balap Jalanan yang Tembus 391 Km/Jam

 

Pabrikan mobil asal Inggris McLaren tidak ingin ketinggalan dalam memperkenalkan mobil terbaik. Kini McLaren pun memperkenalkan mobil yang paling ngebut yang pernah diperkenalkannya.
 



Dengan mengusung teknologi Formula One (F1), mobil balap jalanan McLaren ini memiliki kode produksi BP23, yang artinya mobil ini memang akan benar-benar diperkenalkan untuk umum dan bisa dikendarai.
 

Seperti dilansir newspress, Sabtu (10/3/2018), McLaren BP23 ini dipercaya bakal disapa 'Hyper-GT'. McLaren Hyper-GT ini dikatakan akan menjadi masuk dalam model Ultimate Series, yang akan menemani McLaren Senna.
 



Buat para pemiliknya dijamin akan merasakan ketangguhan dari McLaren Hyper-GT, bagaimana tidak mobil balap jalanan Inggris ini diklaim bakal tembus kecepatan hingga 391 km/jam. Bahkan gaya berperforma Formula One juga akan dirasakan siapasaja yang mengendarai mobil ini seperti yang dikatakan CEO McLaren Mike Flewitt, di Geneva Motor Show 2018.
 



Meski menawarkan ketangguhan di atas aspal, McLaren 'Hyper-GT' ini juga bakal ramah lingkungan. Karena mobil super ini akan mengusung sistem hybrid. Akan tetapi buat para pencinta mobil super dijamin bakal berebutan untuk bisa memilikinya, bagaimana tidak mobil ini akan diproduksi pada November 2018. (lth/ddn)