Rental Sewa Suzuki Ertiga
Sewa Mobil Wuling Cortez
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Mercedes Benz Boyong Sedan "plug In Hybrid" Di Iims 2018

14 Apr 2018

Sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka dunia, Mercedes Benz akan ikut bagian dalam salah satu pameran otomotif bergengsi di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

 Selama perhelatan IIMS 2018 dari 19-29 April 2018, Mercedes Indonesia akan memamerkan 11 produknya ke pengunjung, salah satunya Mercedes E 350 e. E 350 e merupakan sedan plug in hybrid yang sudah mengusung konsep mobilitas listrik electric intelligence (EQ). EQ menawarkan ekosistem mobilitas elektronik yang komprehensif dari produk, layanan, teknologi, dan inovasi.

 Mercedes menyebut E 350 e telah diaudit dan mendapatkan sertifikat lingkungan dari Life Cycle Assessment. Penilaiannya dilakukan oleh para ahli independen di Otoritas Inspeksi Teknis Jerman.

Mercedes Benz EQ.(Reuters) "E 350 e merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan dengan tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara," tulis PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melalui keterangan tertulis, Kamis (5/4/2018). Mercedes E 350 e menggunakan mesin yang mengkombinasikan transmisi plug in hybrid 9G-TRONIC dengan motor listrik generasi terbaru.

 Produk ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara terbaik. Teknologi elektrik terbaru dari Mercedes ini diyakini dapat menghasilkan tenaga dan torsi mencapai 88 Tk dan 440 Nm. Jika dikombinasikan dengan mesin bensin, tenaga dan torsinya bisa meningkat di angka 286 Tk dan 550 Nm.

 Selama IIMS 2018, Mercedes akan menyiapkan dua unit E 350 e untuk diuji coba pengunjung. Adapun booth Mercedes akan berada di Hall D 5A.