Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Toyota Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Meski "seumur Jagung" Datsun Simpan Potensi Besar

12 Aug 2017

Datsun GO Live Concept

Meski masih seumur jagung, namun sepak terjang Datsun sejak kembali ke pasar otomotif tidak boleh dianggap remeh. Sejak 2014, Datsun sudah menuai hasil penjualan yang signifikan dari empat negara utama, yakni India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Selatan.

"Selama tiga tahun kami sudah menjual 300.000 unit kendaraan di empat negara. Ini akan terus berkembang dan kami optimis seiring dengan akan hadirnya model-model yang kami kembangkan ke depannya," kata Corporate Vice President Global Head of Datsun Nissan Motor Co.,Ltd Jose Roman, kepada media di Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Baca : Konsep Datsun Go Live, Calin Hatchback di Indonesia

Jose menjelaskan bahwa Datsun punya banyak rencana terkait pengembangan produk kedepannya. Desain baru juga sudah dipersiapkan, dan Datsun siap mengembangkan sayap lebih lebar ke negara-negara lain di dunia.

"Kami tidak hanya memikirkan dengan produk yang ada saat ini, tapi kami sudah siapkan desain untuk model yang akan datang. Saya tidak bisa sebutkan apa modelnya, tapi yang pasti kami sudah memulai proyek dengan desain yang sesuai permintaan pasar," ujar Jose.

 

Datsun Go+ Panca menjadi sarana komparasi 4 jenis oktan BBM
Datsun Go+ Panca menjadi sarana komparasi 4 jenis oktan BBM(Otomania)


Sedangkan untuk potensi pasar, meski Asia masih menjadi ladang yang cukup subur. Namun Datsun juga sedang menyiapkan strategi untuk memulai pemasaran di negara lain.

 

"Asia adalah pasar terbesar saat ini, tapi Datsun juga akan masuk ke negara lain dengan produk-produk kami. Intinya kami punya banyak kesempatan yang bagus di masa mendatang," kata Jose.