Rental Sewa Suzuki Ertiga
Sewa Mobil Wuling Cortez
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

New Bmw Seri 3 Nih!

04 Oct 2018

BMW bakal memperkenalkan seri 3 terbaru nih Otolovers. Dikatakan tempat kelahirannya bukan di Jerman melainkan di Prancis, pada ajang Paris Motor Show 2019 besok.

Dikutip autoexpress, Selasa (25/9/2018), BMW Seri 3 terbaru ini dikatakan akan menjadi pesaing dari Mercedes-Benz C-Class. Namun dengan berbagai perubahan yang membuat sedan ini semakin kece.

Meski belum diperkenalkan secara resmi, bisa diprediksi sedan BMW Seri 3 ini masih akan menyelipkan garis tubuh ciri khas dirinya. Namun perubahan akan terlihat pada desain lampu headlamp dan lampu belakang yang kini bakal terlihat lebih horizontal. lari ke bagian interior, BMW Seri 3 kali ini bakal diperlengkap dengan layar sentuh 10,2 inci.

Selain itu jika melihat dimensi yang diberikan BMW Seri 3 terbaru ini, diprediksi BMW Seri 3 ini akan mengusung platform terbaru CLAR. Artinya bisa saja dimensi Seri 3 akan lebih kecil sedikit dibandingkan BMW Seri 5 dan BMW X3.

Lebih heboh lagi, jika benar mengusung platform CLAR maka bisa dipastikan dimensi BMW Seri 3 akan sama seperti mobil listrik konsep BMW i4, yang telah diperkenalkan pada Frankfurt Motor Show 2017.

Untuk pilihan mesin, dikatakan BMW Seri 3 ini akan menawarkan pilihan plug-in hybrid yakni BMW 330e. Pilihan plg in hybrid ini akan mengkawinkan mesin 2.0 liter turbo dengan motor listrik yang mampu menyemburkan 280 tenaga kuda.

Untuk pilihan mesin bensin, akan disediakan dalam beberapa pilihan. Diantaranya pilihan mesin 1.5 liter 3 silinder pada BMW 318i, serta pilihan mesin 2.0 liter 4 silinder turbo yang terselip pada 320i dan 330i. Mesin ini akan mampu menyemburkan 190 tenaga kuda dan 260 tenaga kuda.

Dan pilihan mesin diesel juga akan diberikan dengan pilihan mesin 2.0 liter 4 silinder. Mesin diesel ini akan memberikan dua tenaga pilihan yakni 150 tenaga kuda dan 230 tenaga kuda.