Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Rombongan Modifikator Indonesia Unjuk Gigi Di Osaka

13 Feb 2018

Rombongan Modifikator Indonesia Unjuk Gigi di Osaka

 

Pameran modifikasi Osaka Automesse 2018 tengah berlangsung di INTEX Osaka. Rombongan modifikator Indonesia yang tergabung dalam NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) mengikuti pameran dan siap memamerkan aneka produk jasa hasil modifikator Indonesia.

Mulai dari Mercedes-Benz E250 W212 modifikasi milik Chandra Kenzo yang dibawa langsung dari Indonesia, sampai ban Accelera, suspensi udara Revolt.id, jasa kreasi lampu Yoong Motor, rumah airbrush Tomy Airbrush, hingga distro otomotif ZC Distromotive.

Dalam pameran modifikasi terbesar di Osaka ini, masing-masing modifikator dan aftermarket menampilkan spesialisasinya masing-masing. Misalnya ban Accelera membawa produk unggulannya, yaitu Accelera Phi yang juga terpasang di Mercedes-Benz E250 W212 yang dibawa ke sana. Selain itu, Revolt.id akan memajang line-up komplet produk suspensi udara dengan sistem smartphone wireless yang di-develop langsung di Indonesia.
 

 

 

 


Yoong Motor sebagai pelopor lampu custom, akan memamerkan karya customized light yang tak banyak dilakukan tuner di negara lain. Sementara Tomy Airbrush merepresentasikan karya airbrush-nya lewat helm yang digambar dengan teknik freehand bertema Indonesia.

"Potensi kolaborasi dengan industri modifikasi Jepang juga semakin besar, karena faktanya Indonesia dinilai memiliki tenaga kerja ahli dengan bayaran yang relatif lebih rendah dibanding Jepang, sementara Jepang akan membawa transfer teknologi dan ilmu yang lebih maju untuk khalayak modifikasi. Win-win solution," terang Founder sekaligus CEO NMAA Andre Mulyadi dalam siaran pers yang diterima detikOto.

"Karena itu berbarengan dengan gerakan Great Indonesia di Osaka Automesse ini kami siap menyongsong era baru dalam dunia modifikasi Indonesia. Pada akhir 2018 nanti kami akan menyelenggarakan sebuah pameran akbar modifikasi yang pertama di Indonesia," sambung Andre.

Pameran yang diberi nama "Indonesia Modification Expo" akan diselenggarakan pada 17-18 November 2018 di Jakarta, Indonesia, dengan mengambil tema "Unlock The New Beginning: Proper Modz" yang menandai industri modifikasi Indonesia sedang berjalan ke arah yang benar dan besar.

Segenap merek aftermarket, modifikator, agen pemegang merek mobil, dan juga komunitas modifikasi di Indonesia mendukung terselenggaranya pameran modifikasi pertama di Indonesia ini. Harapannya akan menjadi event tahunan berskala internasional.

"Kami pun membuka kesempatan untuk semua merek aftermarket dan modifikator dari Tanah Air atau luar Indonesia untuk bergabung mengikuti Indonesia Modification Expo. Khusus di Jepang, asosiasi modifikasi di sini serta beberapa tuner ternama sudah berkomitmen untuk mendukung Indonesia Modification expo pertama di Indonesia," ulas Andre.

Osaka Automesse 2018 pun menjadi tempat pertama kalinya Indonesia Modification Expo digaungkan ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. "Kami memanggil semua modifikator dan merek aftermaket di Indonesia untuk jadi bagian sejarah dalam menyukseskan pameran modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia!" ulas Andre. (ddn/ddn)