Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Toyota Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Rush “setengah Nyawa” Suv Toyota

13 Oct 2017

-

Sejak diperkenalkan pada Desember 2006, Rush sudah menjadi SUV terlaris di Indonesia. Buat Toyota di Indonesia, kontribusi Rush sangat penting sebab menyumbangkan hampir setengah penjualan seluruh SUV.

Ada tiga model SUV yang ditawarkan Toyota di Indonesia, yaitu Land Cruiser, Fortuner, dan Rush sebagai yang terkecil. Dari data yang dibeberkan Fransiscus Soerjopranoto, Excecutive General ManagerToyota Astra Motor (TAM), pada Januari – Agustus 2017, Rush menyumbangkan 48,31 persen dari seluruh model  SUV Toyota.

“Ini meningkat dibandingkan kontribusi di periode yang sama tahun lalu, yaitu 46,54 persen,” kata Soerjopranoto, Kamis (5/10/2017).

 

Jok baris ketiga di varian Rush TRD Sportivo Ultimo lengkap dengan sabuk pengaman.Febri Ardani/KompasOtomotif Jok baris ketiga di varian Rush TRD Sportivo Ultimo lengkap dengan sabuk pengaman.

 

Peningkatan itu, kata Soerjopranoto, salah satunya karena peluncuran model 7-penumpang. Pada Februari tahun lalu TAM meluncurkan model pembaruan Rush dengan tambahan jok buatan pabrik di baris ketiga beserta sabuk pengaman 3-titik.

Baca: Toyota Minta Rush Lebih ?Dianggap?

“Mampu melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia melalu kendaraan yang memiliki karakter SUV sejati, namun juga mampu mengakomodasi jumlah penumpang lebih banyak, sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia yang memang senang pergi beramai-ramai,” kata Soerjopranoto.