Rental Sewa Wuling Cortez
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Sudah Dijual Di Jepang, Jimny Baru Dipamerkan Di Indonesia

09 Aug 2018

Suzuki telah meluncurkan Jimny terbaru pada awal Juli di Jepang. Mengambil kesempatan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Suzuki pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan mobil offroad legendaris itu.

Sayangnya, buat Otolovers pencinta mobil Jimny, di pameran GIIAS ini Jimny hanya bisa dilihat. Karena Jimny yang dipamerkan Suzuki di lantai GIIAS 2018 merupakan mobil konsep bukan versi produksinya seperti yang ada di Jepang. 

Hal tersebut sengaja dilakukan Suzuki karena ingin mendengar masukan dari masyarakat Indonesia terkait Jimny. Sehingga jika nanti dibawa ke Indonesia sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air. 

"Memang Jimny ini tujuan kami mau mendengar pendapat dari masyarakat Indonesia apakah oke kah, berapakah produksinya jadi kami mau studi," jelas Presiden Direktur Suzuki Indomobil Sales Seiji Itayama di arena GIIAS 2018, ICE, BSD, Tangerang.

Itayama menambahkan jika semua studi yang dilakukan oleh Suzuki sudah rampung, bukan tak mungkin Suzuki akan memboyong Jimny ke Indonesia. 

Dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV, All New Terios Custom merupakan kendaraan yang paling sesuai dengan kondisi di Indonesia. 

Sama seperti All New Terios keluaran sebelumnya, All New Terios Custom juga dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal.

Dalam produksinya, All New Terios Custom tersedia dalam balutan warna Icy White dengan aksen Red Body Stripe, yang sesuai dengan tren warna otomotif di Indonesia saat ini. 

Sebelumnya, Daihatsu Terios telah mengalami beragam perubahan, dimulai dari Minor Change pada Oktober 2010, Agustus 2013, Maret 2015, Februari 2016, dan Full Model Change pada November 2017.