Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Suv Mewah Ini Pejabat Dan Pengusaha Pasti Punya

07 Dec 2017

SUV Mewah Ini Pejabat dan Pengusaha Pasti Punya

 

Bukan hanya sedan, Lexus juga sudah menawarkan SUV berharga miliaran. Salah satunya adalah Lexus LX 570. Lexus membanderol SUV ini Rp 3 miliaran lebih. Tak heran seperti yang dikatakan General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, bahwa LX 570 merupakan kode rahasia para ningrat di Indonesia.

"Itu jadi share secret code, share itu berbagi, secret code, jadi sebagai kode rahasianya konglomerat. Jadi mereka semua itu punya semua, jadi sama mereka punya one thing in common namanya," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Kode rahasia tersebut lanjut Adrian mengatakan, berasal dari semua kalangan orang kaya. Bahkan mobil yang sering lalu lalang di istana negara pun pakai mobil ini
 


"Itu pasti punya LX, orang kaya pasti punya mau pejabat pengusaha, semua punya, dan kalau datang ke istana saja tuh semua pakai itu," katanya.

Bukan cuma dari harga yang setinggi langit, kata Adrian, dari desain dan spesifikasinya pun menunjukkan LX 570 ini memang pantas jadi mobil para ningrat.

"Karena dia namanya saja king of power and prestige, power 5.700 cc bensin semua, body gede banget, jadi orang saja rada-rada jiper kalau melihatnya tengah jalan tuh, karena memang dia keliatan lah, secara visual pun terlihat dia kan gagah, muscler, keren," pungkasnya.

All New Lexus LX 570 hadir pertama kali pada 2008. Untuk memberikan kenyamanan yang lebih tinggi kepada pelanggan, Lexus memperluas dimensi kendaran sehingga All New Lexus LX 570 kini berukuran panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 1.910 mm. 

Ditunjang dengan desain yang berubah total, dengan ciri khas spindle grille yang bernuansa modern membuat tampilan mobil ini menjadi lebih gagah. Dengan tiga lampu headlamps berteknologi LED teknologi tinggi membuat tampilan mobil ini seakan dipenuhi sebaran berlian sehingga nuansa kemewahan Lexus ini semakin memancar. Lampu belakang LX 570 juga didesain lebih modern dan velg aluminium wheels ukuran 21 inch yang superior membuat mobil ini semakin gagah dan menawan.

Didukung engine 3UR-FE berbahan bakar gasoline berkapasitas 5.700 cc dengan 8 percepatan otomatis, menjadikan LX 570 sebagai mobil bertenaga besar. Dengan kecepatan maksimum 210 km/jam, mobil ini mampu melaju untuk menuju kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik. Mesin 8 cylinder tipe V dengan 32-valve, dual VVT-i yang sudah terbukti sangat bertenaga namun efisien untuk penggunaan dalam maupun luar kota. 

Dibandingkan dengan pendahulunya, desain dan fitur interior All New LX 570 mengalami berbagai peningkatan. Sistem multimedia untuk kendaraan ini telah di-upgrade dengan layar 12,3 inch pada dashboard yang memiliki standar panorama view camera dan tersedia heads-up display yang fungsional, sekaligus menjadi center display yang terbesar di kelasnya.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi wireless charger dan large and colored HUD yang merupakan pertama di kelasnya. Pengaturan suhu di dalam kendaraan kini juga lebih canggih karena All New LX 570 dilengkapi Lexus Climate Concierge yang mampu mengontrol otomatis 4 zona berbeda dalam kabin secara independen.

Untuk audio-video system, mobil ini didukung oleh Mark Levinson Audio System dengan 19 speakers dan 11.6 inch dual RSE sehingga pelanggan bisa menikmati musik seakan berada di ruang konser. Sebagai mobil premium, LX 570 terbaru yang juga hadir dengan line up Black Series ini juga dilengkapi jam analog dengan automization.

(khi/ddn)