Rental Sewa Wuling Cortez
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Suv Wuling Pesaing Cr-v Cs Tebar Pesona Di Giias 2018

06 Aug 2018

Tidak cukup bermain di pasar MPV, produsen mobil asal China, Wuling Motors memperkenalkan mobil bertipe SUV (Sport Utility Vehicle) di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)2018. Namun sayang, mobil tidak dijual untuk saat ini.

VSSM Vice President Wuling Motors Cindy Cai mengatakan bahwa SUV berbasis Baojun 530 tersebut dibawa hanya untuk keperluan display dan tes pasar saja. Mobil juga masih dibawa secara utuh dari China dan bersetir kiri dan berkapasitas 5 penumpang.

"Belum, belum kita jual. Karena untuk SUV kita masih study dahulu. Sekarang fokus Confero dan Cortez," katanya di arena GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

"Kita lihat orang Indonesia itu keperluannya terhadap SUV seperti apa. Jadi nanti akan ada penyesuaian," tambah Cindy.

Untuk ukuran mobil China, mobil ini tergolong menarik. Wuling Baojun merupakan SUV yang memiliki berbagai macam fitur menarik, diantaranya sunroof elektrik, kursi dengan sistem elektrik, sistem audio dengan konektivitas WiFi.

Di negara asalnya, mobil dibekali dua pilihan mesin 1.5 liter dengan turbo mampu merilis tenaga hingga 150 hp dan 1.8 liter yang mampu menghembuskan tenaga 138 hp. Seluruh tenaga akan disalurkan melalui transmisi enam percepatan otomatis DCT.

Tak sampai di sana, Wuling juga membawa mobil listrik mungil yang dinamakan Wuling E100. Mobil tersebut langsung dibawa dari China untuk kebutuhan pameran juga.