Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Toyota Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Suzuki: Harga Murah Tak Berarti Barangnya Murahan

12 Aug 2017

Suzuki: Harga Murah Tak Berarti Barangnya Murahan

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan mobil di segmen hatchback terbarunya yaitu Baleno. Mobil ini bakalan bersaing langsung dengan Honda Jazz dan juga Toyota Yaris. Salah satu strategi yang digunakan SIS adalah menjual Baleno di bawah harga para rivalnya. 

Meski begitu SIS menyatakan harga jual mobil yang murah tak berarti mobil murahan, dalam arti kualitas mobil bisa bersaing dengan para rivalnya. 

"Kalau kita lihat kenapa harga Suzuki lebih murah kalau kami melihat bukan sebagai barang murahan tapi sebagai salah satu strategi suzuki kami berorientasi kepada konsumen bagaimana bisa memberikan lebih karena value for money memberikan fitur lebih baik dari harganya itu kelebihan Suzuki," kata Direktur Penjualan 4W PT SIS, Makmur di arena GIIAS. 

Jika melihat dari sisi harga, Baleno Hatchback memang lebih murah dibandingkan Yaris dan juga Jazz. SIS menjual Baleno dengan banderol mulai Rp 195 juta sementara Yaris Rp 228 juta dan Jazz Rp 232 juta. 

Baleno juga diharap bisa berkontribusi untuk meningkatkan penjualan Suzuki di segmen hatchback sebesar lima sampai sepuluh persen. (dry/lth)

Suzuki: Harga Murah Tak Berarti Barangnya MurahanSuzuki: Harga Murah Tak Berarti Barangnya MurahanSuzuki: Harga Murah Tak Berarti Barangnya MurahanSuzuki: Harga Murah Tak Berarti Barangnya MurahanSuzuki: Harga Murah Tak Berarti Barangnya Murahan