Rental Sewa Suzuki Ertiga
Sewa Mobil Wuling Cortez
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Toyota C-hr Buat Mereka Yang Senang Nyetir Sendiri

11 Apr 2018

Setelah Yaris, Alphard, Vellfire, dan Vios, Toyota memberi alternatif baru untuk masyarakat Indonesia dengan meluncurkan Toyota C-HR. Mobil disebut Toyota cocok untuk mereka yang suka berkendara sendiri.

Dengan begitu maka konsumen akan merasakan pengalaman berkendara yang belum pernah dirasakan selama ini, yang akan ditemui pada Toyota C-HR.

Toyota C-HR akan mengincar konsumen para pengusaha muda. "Eksekutif muda yang suka nyetir sendiri dan tampil beda,

All New C-HR yang merupakan paduan Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda. Mobil yang dipamerkan pertama kali di Paris Motor Show 2014 ini memiliki desain body tegas, membuat mobil tampak tampil lebih stylish dan mewah seperti motif berlian. Bodynya menampilkan aura yang kokoh dan lincah.
 


"Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respons positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada," kata President Director TAM,
Yoshihiro Nakata.

Spesifikasi mobil Toyota C-HR

Mobil menggunakan mesin 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic.

Toyota dalam siaran persnya menyebutkan pada eksterior bagian depan, desain 3D headlamp yang ikonik membuat mobil ini terlihat lebih eye catching.

Sementara dari samping, garis desainnya membentuk cutting berlian sehingga memberikan tampilan yang modern. Pada desain eksterior belakang memberikan kesan kokoh pada All New C-HR dilengkapi dengan Rear Combination Lamp.


Eksteriornya juga dilengkapi dengan Rear Spoiler yang iconic dimana memiliki ukuran yang besar dengan desain yang menyatu pada desain body mobil. Disematkan pula pelek alloy berukuran 17 inci dengan ukuran ban 215/60 R17, membuat mobil ini tampil lebih kokoh dengan dimensinya yang besar dengan tinggi 1.565 mm, panjang 4.360 mm dan lebar 1.795 mm. 

Perpaduan jarak sumbu roda yang panjang, yaitu mencapai 2.640 mm dan suspensi belakang yang sudah menganut sistem Double Wishbone membuat mobil lebih stabil dan nyaman saat dikendarai.

Desain interior All New C-HR tidak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga memberikan kesan yang modern. Didominasi warna Licorice Brown, membuat interiornya terlihat lebih mewah dan menawan. All New C-HR dilengkapi berbagai macam fitur kenyamanan dan keselamatan penumpang.