Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Toyota C-hr Sudah Bisa Dipesan Di Malaysia

13 Jan 2018

Toyota C-HR Sudah Bisa Dipesan di Malaysia

 

 UMW Toyota Motor (UMWT) mengumumkan bahwa sudah membuka pemesanan untuk Toyota C-HR di Malaysia, yang akan mulai dijual dengan banderol harga RM145,500 atau setara dengan Rp 489 jutaan.

Dilansir Paultan, Jumat (12/1/2018) Toyota C-HR yang didatangkan secara CBU dari Thailand itu baru tersedia dalam satu varian mesin 2ZR-FE 1,8L Naturally-aspirated dengan dual VVT-i yang mampu menghasilkan 135 daya kuda pada 6.400 rpm dan torsi 170 Nm pada 4.000 rpm, yang dialirkan lewat roda depan melalui CVT dengan mode manual tujuh percepatan.
 


C-HR yang diboyong oleh konsumen juga sudah dilengkapi dengan lampu halogen proyektor otomatis dengan lampu LED daytime running, lampu ekor LED, lampu kabut depan dan belakang yang dipadukan dengan pelek 17 inci.
 

Fitur lainnya adalah keyless entry, push-botton start, wiper otomatis, dual-zone climate control, spion putar otomatis, layar 4,2 incir, dan DVD player dengan ayar sentuh tujuh inci, kamera belakang dan lainnya. Untuk fitur keselamatan ada safety-wise, tujuh kantung udara, ABS dengan EBD dan Brake assist, Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC), hingga blind spot monitor dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).
 


C-HR akan tersedia dalam dua varian warna standar yakni metal stream metallic dan attitude black mica. Nah, kalau di Malaysia saja sudah bisa dipesan, bagaimana yah dengan Indonesia?

Sebelumnya Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM), Fransiskus Soerjopranoto, mengatakan diperkirakan C-HR meluncur di Indonesia pada tahun ini

"Rasanya sih, harusnya iya (C-HR) diluncurkan di semester pertama. Tapi, tunggu saja," paparnya beberapa waktu lalu.
 

(khi/dry)