Rental Sewa Wuling Cortez
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Wajah Mobil Keluarga Baru Dari Vw, Harga Rp 600 Jutaan

09 Aug 2018

Volkswagen meluncurkan mobil SUV yang diklaim lebih asyik untuk dibawa jalan bareng keluarga. Mobil itu adalah Tiguan VRS.

PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Volkswagen dan Audi di Indonesia meluncurkan mobil di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018. 

"Mobil itu mayoritas digunakan oleh keluarga, oleh sebabnya kami berfokus menggunakan tema ini. Sejalan dengannya VW Tiguan VRS kita buat menjadi lebih sporty dan dinamis sehingga berjalan dengan keluarga makin asyik," kata Chief Operation Officer PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana di GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang.

Beberapa hal yang baru pada SUV kompak dari VW tersebut sedikit banyak ada di bagian eksteriornya. Mulai dari side skid plate yang berbalut silver metallic di bagian kiri dan kanan, front skid plate, front lower garnish berbalut warna black glossy, dan cover kaca spion samping berkelir silver metallic.

"New Volkswagen Tiguan merupakan mobil yang tepat bagi keluarga di Indonesia. Dengan berbagai keunggulan fitur yang ditawarkan serta kabin yang lapang, mobil memberikan kemudahan bagi pemiliknya apalagi pada model Tiguan VRS," papar Presiden Ditektur GMM Andrew Nasuri.

Tak ada ubahan di dapur pacu Tiguan VRS. Mobil masih mengandalkan mesin 1.4 TSI yang bisa merilis tenaga maksimum 150 bhp dan torsi 250 Nm yang dibantu transmisi 6 percepatan kopling ganda plus triptonic. Mobil dibanderol Rp 630 juta off-the-road.