Rental Sewa Suzuki Ertiga
Sewa Mobil Wuling Cortez
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Sewa Mobil Toyota Sienta
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Wanita Lebih Suka Mobil Merek Asia, Ini Buktinya

13 Mar 2018

Wanita Lebih Suka Mobil Merek Asia, Ini Buktinya

 

Bicara soal mobil, wanita dan pria memiliki pilihannya masing-masing. Berbagai pertimbangan pun diperhitungkan sebelum akhirnya kaum pria dan wanita membeli mobil sesuai dengan keinginannya. 

Merek mobil juga rupanya menjadi salah satu faktor pertimbangan sebelum membeli mobil. Kaum pria misalnya, lebih suka akan mobil-mobil merek Eropa yang memiliki desain elegan dan teknologi tinggi. 
 


Berbeda dengan wanita yang lebih memilih mobil berdasarkan fungsi, bukan mereknya. Berdasarkan hasil survei berbagai lembaga yang dihimpun oleh CJ Pony Parts, Senin (12/3/2018), wanita lebih suka mobil-mobil buatan benua Asia. 
 

Dari 10 besar merek mobil favorit wanita, delapan diantaranya adalah buatan Jepang dan Korea. Meski begitu, posisi pertama ditempati oleh MINI yang 47,9 persennya dibeli oleh kaum hawa. Sementara posisi 2-10 didominasi oleh merek-merek seperti Kia, Honda, Nissan, Subaru, Suzuki, Hyundai, Mazda, dan Mitsubishi. 
 


Merek mobil asal Amerika Mercury, tak luput dipilih oleh kaum wanita sebagai merek mobil favoritnya. Mercury berada di posisi 8 dimana 44,4 persen pembeli Mercury adalah wanita. 

Kaum pria cukup mendominasi pembelian merek mobil asal Eropa dan Amerika. 10 merek mobil favorit kaum pria ada Ferrari, Maserati, Porsche, GMC, Jaguar, Dodge, Land Rover, Ford, Chevrolet, dan Hummer. 
 


Tercatat merek Ferrari 93,6 persennya adalah pria, Maserati 84,4 persen, Porsche 80,3 persen, GMC 74,3 persen, Jaguar 73 persen, Dodge 72,8 persen, Land Rover 72 persen, Ford 68,9 persen, Chevrolet 68,8 persen, dan Hummer 67,9 persen.

Nah kalau Otolovers, lebih suka merek apa?
 

(dry/rgr)