Sewa New Toyota Sienta
Sewa Mobil Honda BRV
Rental mobil Nissan Xtrail
Rental Mobil Toyota Calya
Sewa mobil Kia
Rental sewa mobil Innova
Rental Mobil Fortuner
Rental Mobil Mercedes E Class
Sewa Hiace
Rental Mobil New Camry
Sewa Alphard
Rental Mobil New CRV di Jakarta
Sewal Hyundai H1
Rental Mobil Honda Mobilio
Rental Mobil Nissan Evalia

Wuling Siap Luncurkan Mpv Anyar Awal 2018, Apakah Cortez?

07 Dec 2017

Wuling Siap Luncurkan MPV Anyar Awal 2018, Apakah Cortez?

 

Pada pertengahan tahun ini, produk anyar Wuling yang diisukan bernama Cortez terlihat tengah diuji. Kemungkinan mobil itu akan meluncur semester awal tahun besok.

Seperti yang dikatakan Vice President of VSSM Wuling Motors, Cindy Cai, Wuling memang berencana meluncurkan produk anyarnya yang kemungkinan besar adalah Cortez. Yang pasti produk tersebut bermain di segmen MPV.

"Jadi kita sekarang masih dalam proses persiapan dan kita masih mencari waktu yang tepat untuk announce ke teman-teman media," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (6/12/2017).
 

 



"Produknya MPV," tambah Cindy.

Namun memang Cindy tidak mengatakan secara gamblang bahwa produk baru tersebut adalah Wuling Cortez.

"Kita bakal cari waktu yang tepat untuk announce secara bersamaan (dengan peluncuran)," kata Cindy.

Meski masih enggan membocorkan secara detail mengenai produk baru tersebut, Cindy mengtakan produk baru itu akan berbeda dengan Confero.

"Jadi dia platformnya berbeda dengan Confero, product baru, sama-sama MPV yang spacenya lebih gede," tutupnya.
 



Luncurkan Produk Asuransi

Demi melancarkan dan memperkuat pelayanannya untuk konsumen di Indonesia, Wuling juga meluncurkan Wuling Insurance.

Wuling bekerjasama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) untuk meluncuran produk asuransi kendaraan bermotor tersebut. Kerja sama ini akan memperkuat posisi keduanya di masing-masing pasar.

Dengan hadirnya produk asuransi kendaraan bermotor ini, Cindy mengatakan pelanggan tidak perlu khawatir untuk memiliki produk Wuling.

"Layanan ini adalah salah satu bentuk komitmen nyata kami bagi konsumen dan dengan dukungan Sompo Insurance sebagai perusahaan yang berpengalaman dalam skala internasional dalam memabangun branded insurance, tentunya layanan ini sejalan dengan semangat Wuling Motors yaitu Drive for A Better Life," ujarnya di kesempatan yang sama.

Wuling Insurance menawarkan dua paket, yakni silver dan gold yang bisa didapat dengan mudah oleh konsumen di outlet resmi Wuling, yang tentunya menawarkan perlindungan untuk berbagai solusi kendaraan Wuling.

"Untuk premi kita mengacu pada tarif OJK, dan cukup kompetitif buat customer, angkanya akan kita publish setelah ini," kata Assistant Vice President Marketing Dealer & Financial Business Sompo Insurance, Rusdi Syarif.

Selain itu, ada juga additional benefit dengan menyediakan Service Maintenance Voucher (SMV) sebagai jaminan penggantian biaya suku cadang saat servis berkala.

Penggantian biaya suku cadang yang dimaksud sesuai dengan petunjuk buku servis berkala Wuling Motors jaminan hingga 50 ribu km. Proses perbaikan kendaraan akan dilakukan langsung oleh ahlinya dari Wuling. Termasuk jaminan keaslian suku cadang.

"Kalau ada kerusakan maka kami akan ganti dengan suku cadang asli dari Wuling. Bahkan kalau belum enam bulan kita ganti 75 persen dari total kerusakan," tutur Rusdi.

Lebih dari itu, dengan memilih paket Gold Wuling Insurance pelanggan akan mendapatkan keuntungan jaminan atas kerugian atau kerusakan yang diakibatkan bencana alam.

Bagi Otolovers yang berniat membeli Wuling Insurance ini caranya mudah. Hanya dengan menghubungi call center Sompo Care 14051 dengan menekan angka 5 atau melalui layanan email konsumen di contact center: customer@sompo.co.id. Layanan ini dapat diakses 24 jam, tujuh hari dalam seminggu. (khi/rgr)