news

30 Mar 2016

Ada Sienta, Toyota NAV1 Tetap Dijual

Ada Sienta, Toyota NAV1 Tetap Dijual

Ada Sienta, Toyota NAV1 Tetap Dijual

Toyota Astra Motor (TAM) bakal memiliki jagoan baru di segmen MPV yakni Toyota Sienta. Banyak yang mengira, dengan hadirnya Toyota Sienta, maka MPV Toyota NAV1 akan disetop penjualannya. Namun, Toyota membantah kabar itu.

Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, Sienta tidak akan mematikan NAV1. Sebab, keduanya berada di segmen yang berbeda.

"Kalau untuk NAV1 kan premium. Jadi kalau secara posisi dia (NAV1) itu untuk customer yang premium dibandingkan mobil ini (Sienta)," kata Henry di acara Media Gathering Indonesia International Motor Show di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Menurut Henry, Sienta bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan mobil stylish dan tetap fungsional. Dipakai untuk kegiatan sehari-hari atau untuk hobi pun bisa.

"Jadi untuk ke customer yang lebih fun untuk kegiatan mereka sehari-hari, weekdays dan juga weekend," ujarnya.

Dia menegaskan, Toyota NAV1 tetap masih dijual. Meski penjualan NAV1 tidak besar, hingga saat ini masih ada permintaan MPV itu.

"NAV1 masih dijual kok. Penjualannya cukup baik. Penjualan di sini itu memang tidak terlalu besar. Tapi hingga saat ini demand NAV1 selalu ada," ucapnya.


Latest News