news

11 Feb 2019

world premier di jakarta

Ada "World Premier" di IIMS 2019

PT Dyandra Promosindo siap memberikan ragam kejutan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Seperti diketahui, untuk tahun ini IIMS akan dihelat pada 25 April hingga 5 Mei mendatang.

Project Director IIMS 2019 Hendra Noor Saleh, mengatakan akan banyak hal baru yang disajikan, mulai sajian hiburan sampai produk, bahkan bakal ada salah satu agen tunggal pemegang merek (ATPM) yang melakukan debut dunia untuk produk barunya di IIMS.

"Yang baru ada infinite live untuk hiburan, lounching produk baru ada tapi belum bisa disebut. Bocoran yang baru saya dapat tadi, pasti (ada yang) world premiere," ucap pria yang akrab dispa Kohen kepada wartawan, Selasa (29/1/2019).

Sayangnya soal informasi mengenai ATPM apa yang akan melakukan debut dunia di IIMS 2019 masih tertutup rapat. Namun demikian, Kohen memastikan bila produk tersebut merupakan kendaran roda empat alias mobil.

Untuk jumlah peserta, baik sepeda motor maupun mobil menurut Kohen hampir menyentuh 100 persen dari semua merek yang ada di Indonesia. Berdasarkan data, beberapa mereka mobil yang sudah terdaftar meliputi BMW, Datsun, DFSK, Chevrolet, Hyundai, Honda, Mini, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, Wulling, dan Hascar yang kini menjadi general distributor Jeep di Indonesia.

Sementara untuk merek sepeda motor yang sudah terkonfirmasi meliputi, Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, MotoGuzzi, Piaggio, dan Vespa. Sementara untuk Yamaha sendiri, dikabarkan masih dalam proses administrasi.

 "Semua data yang sudah disebut tadi itu yang sudah official, masih ada beberapa yang lain masih dalam tahap legalitas. Yamaha sudah proses, sekarang masih tahap administratif, " kata Kohen.


Latest News