news

13 Jul 2019

Almaz Jadi Tulang Punggung Penjualan Wuling

Almaz Jadi Tulang Punggung Penjualan Wuling

Diperkenalkan sejak Februari lalu, Wuling Almaz kini menjadi salah satu andalan penjualan Wuling di Indonesia. Medium SUV 5-Seater itu mencatatkan performa bagus selama lima bulan masa penjualan.

"Penjualan kami semester pertama bagus. Januari sampai Mei sekitar 7.700 unit angka whole sales. Dominasinya Almaz 40 an persen. Kedua Confero 30 persen, sisanya Cortez dan Formo," bilang Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani.

Wuling mengklaim sudah mendistribusikan sekitar 4.000 unit Wuling Almaz sepanjang periode semester pertama 2019. "Kalau SPK Almaz tentunya lebih dari itu," lanjut Dian.

Untuk memenuhi permintaan konsumen, pabrik Wuling di Delta Mas Cikarang kini difokuskan untuk memproduksi Almaz. Pemesan Almaz sendiri untuk saat ini harus menunggu sampai satu bulan untuk mendapatkan unitnya.

Di tahun 2019 ini Wuling menargetkan menjual lebih dari 17.000 unit mobil. "Tahun lalu kami achieve 17.000. Intinya tahun ini kami ingin lebih dari itu," terangnya.

"Kami juga target buat 120 diler. Untuk merek yang baru 2 tahun ada di Indonesia, itu tidak mudah. Tapi memang karena itu jadi komitmen, kami ingin memberi layanan terbaik kepada konsumen," pungkasnya. 


Latest News