news

25 Aug 2015

Alphard Hybrid Hadir di ATPM

Alphard Hybrid Hadir di ATPM

Toyota Prediksi, Alphard Hybrid Lebih Laris dari Camry

Tangerang Selatan - Saat ini dari semua mobil hybrid di Indonesia, Camry hybrid lebih banyak yang beredar di jalanan Indonesia. Namun setelah kemunculan Alphard hybrid, MPV itu diyakini akan melampaui Camry.

"Penjualannya kami harapkan bisa mencapai setinggi-tingginya. Saya yakin Alphard hybrid akan lebih banyak dibandingkan dengan Camry hybrid," kata GM Technical Service Division PT TAM, Dadi Hendriadi, di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Hal ini tentu berasalan, karena seperti diketahui bersama populasi hybrid di Indonesia terbilang spektakuler. Dirinya juga mengatakan kehadiran Toyota New Alphard 2.5 G Hybrid 4X4, diharapkan akan mendapat respons positif pelanggan MPV premium.

"Ya karena populasinya Alphard itu lebih besar (dibandingkan dengan Camry)," ujarnya.

Sebagai catatan, di segmen MPV premium, Toyota Alphard tercatat sebagai market leader. Kehadiran All New Alphard sejak Maret lalu, semakin memperkuat posisi mobil di segmennya. Angka penjualan sampai sampai Juli 2015 mencapai 1.170 unit dengan pangsa pasar 73,7 persen.

“Seperti terlihat pada angka penjualannya, pelanggan kami merespons dengan sangat positif kehadiran All Toyota Alphard yang diluncurkan pada Maret lalu. Dengan adanya varian hybrid ini, pelanggan akan mempunyai pilihan yang lebih lengkap lagi,” tambahnya.


Latest News