news

12 Sep 2019

Audi Punya Sedan Hybrid Baru nih

Audi Punya Sedan Hybrid Baru nih

Foto: Pool (Leftlanenews)

Audi mengatakan pada 2020 akan memiliki model hybrid baru. Mobil hybrid terbaru Audi ini dikatakan akan dibungkus dalam tubuh A7 Sportback 55 e-quattro plug-in hybrid.

Dikutip leftlanenews, New Plug-in hybrid Audi akan disajikan dalam bentuk A7 Sportback 55 e-Quattro. Dan Audi mengatakan jika menggunakan tenaga listrik mobil ini akan mampu berlari hingga 25 mil atau setara kurang lebih mencapai 40 km.

Soal ketangguhan, menyandang e-Quattro mobil kelahiran Jerman ini akan mengusung turbocharged 4 silinder engine. Mesin ini dkiatakan akan mampu menyemburkan 248 tenaga kuda. Untuk motor listriknya sendiri dikatakan akan mampu menyemburkan 141 tenaga kuda. Otomatis jika dikawinkan, tenaga sedan ini akan mampu menyemburkan 362 tenaga kuda dan torsi 369 lb-ft, serta mampu menggerakan 4 roda sekaligus.

Soal ketangguhan lain, mobil ini hanya butuh waktu 5,2 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam. Dan memiliki topspeed hingga 155 mph atau setara dengan 250km/jam.

Memang belum jelas spesifikasi lain apa saja yang ditawarkan, meski demikian model ini bakal menawarkan desain Audi S-Line, dengan pelek 19 inci dan lampu Matris LED.


Latest News