news

02 Mar 2016

Berkenalan Lebih Dekat dengan All New Lexus LX 570

Berkenalan Lebih Dekat dengan All New Lexus LX 570

Berkenalan Lebih Dekat dengan All New Lexus LX 570

Lexus Indonesia telah meluncurkan SUV All New Lexus LX 570. Mobil ini hadir sebagai jawaban terhadap keinginan konsumen kendaraan SUV mewah tanpa kehilangan kemampuan off-road.

Dimensi Lexus LX 570 kini diperluas. SUV ini sekarang berukuran panjang 5.065 mm, lebar 1.980mm dan tinggi 1.910mm.

Tak hanya itu, desain SUV ini berubah total. Kini, Lexus LX 570 mengusung ciri khas spindle grille yang bernuansa modern sehingga membuat tampilan mobil ini lebih gagah.

Lexus mengklaim All New LX 570 sebagai The King of Power & Prestige. SUV ini mempersembahkan kemewahan sekaligus kenyamanan sebuah SUV premium.

Untuk lebih jelasnya, berikut detikOto sajikan detail perubahan All New LX 570.

Berkenalan Lebih Dekat dengan All New Lexus LX 570

1. Eksterior

Tampilan eksterior All New Lexus LX 570 mengalami perubahan signifikan. SUV ini kini mengikuti desain global Lexus dengan Spindle Grille yang sangat khas.

Tampilan kuar di bagian depan ditunjang dengan lampu utama full LED. Lampu LED itu juga dihiasi Daytime Running Light berbentuk L.

Sementara tampilan belakang didominasi Rear Combination Lamp LED dan New Turn Signal Lamp Illumination. Tampilan gagah juga terlihat dari desain pelek alloy 21 inci 10 palang.

Lexus menghadirkan dua warna baru dari 5 warna yang sudah ada. Kini, SUV ini ditawarkan dengan warna Deep Blue Metallic (warna baru), Sonic Titanium (warna baru), Sleek Ecru, Starlight Black, Black, Mercury Gray dan White Pearl.

Berkenalan Lebih Dekat dengan All New Lexus LX 570

2. Interior

Interior All New LX 570 tampil cukup mewah. Kabin SUV ini menghadirkan kesan elegance serta kenyamanan kelas wajid untuk seluruh penumpang.

Fitur-fiturnya pun cukup memanjakan penumpang dan pengemudinya. Salah satu fitur unggulannya adalah layar hiburan besar berukuran 12,3 inci dengan sistem navigasi dan multi terrain monitor.

Selain itu, LX 570 terbaru ini sudah dilengkapi dengan Dual Rear-Seat Entertainment dengan layar 11.6 inci di baris kedua. Sistem hiburan itu bisa dinikmati dengan menggunakan speaker atau headphone.

Di baris kedua juga terdapat sandaran tangan yang tersedia kontrol audio dan AC beserta remotnya. Juga terdapat wireless charging yang pertama di kelasnya.

Berkenalan Lebih Dekat dengan All New Lexus LX 570

3. Performa

LX 570 ini menggunakan mesin terbesar yang ada dalam sejarah Lexus. Mesin bensin V8 berkapsitas 5.700cc ini mampu menghasilkan 362 daya kuda dengan torsi maksimal 530 Nm yang sudah terasa pada putaran mesin 3.200 rpm.

Mesin itu dipasangkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan terbaru. SUV ini mengusung penggerak 4x4.

LX 570 ini pun hadir dengan Drive Mode Select (Eco, Normal, Sport S dan Sport S+). Hasilnya, mobil ini bisa berakselrasi dari 0-100 km/jam dalam 7,7 detik. Sementara kecepatan tertingginya bisa mencapai 210 km/jam.

Berkenalan Lebih Dekat dengan All New Lexus LX 570

4. Fitur Keamanan

Lexus juga telah melengkapi mobil ini dengan perangkat keamanan canggih. Bahkan, Lexus LX 570 terbaru ini juga memiliki 10 SRS Airbag.

Selain itu, ada juga blind spot monitor, multi terrain ABS dan Vehicle Stability Control.


Latest News