news

11 Feb 2016

BMW M akan Dibekali Teknologi Hybrid

BMW M akan Dibekali Teknologi Hybrid

BMW M akan Dibekali Teknologi Hybrid

Stuttgart -Di masa mendatang, mobil berperforma tinggi dari BMW tidak menutup kemungkinan bakal tersedia versi hybrid. BMW mengakui bahwa versi hybrid pada BMW M seperti M3, M4 dan M5 bisa menjadi masa depan dan tenaga listrik akan membuat mobil itu lebih cepat.

Seperti diberitakan Autoexpress, Rabu (10/2/2016) masa depan BMW M adalah hybrid. Hal itu dikonfirmasi oleh Vice President Engineering BMW, Dirk Hacker.

BMW akan menggunakan sistem hybrid untuk membuat mobil lebih cepat, dan lebih responsif.

"Kami akan melihat elektrifikasi, saya pikir itu tak terelakkan, tapi itu tergantung pada kemungkinan peningkatan performa," kata Hacker.

Menurutnya, konsumen BMW tidak tertarik dengan mobil tanpa mesin bakar. Konsumen BMW ingin tahu seberapa besar penggunaan tenaga listrik untuk membantu performa mobil.

Hacker percaya, pada akhirnya keseimbangan adalah faktor yang paling penting dalam memproduksi mobil sport. Menurutnya, BMW belum siap untuk mengorbankan kenikmatan berkendara sebuah mobil dengan performa tinggi.

"Berat dari mobil ini sangat penting. Filosofi kami adalah untuk mendapatkan kesimbangan yang tepat antara daya dan performa," ujarnya.


Latest News