news

15 Mar 2016

Bos BMW Bicara Mobil Masa Depan

Bos BMW Bicara Mobil Masa Depan

Bos BMW Bicara Mobil Masa Depan

BMW telah memandang masa depan teknologi mobil dengan serius. Pabrikan asal Jerman itu percaya, mobil di masa depan akan menjadi sahabat pribadi pemiliknya yang menyenangkan.

Seperti diberitakan Automotive News, Senin (14/3/2016), pekan lalu BMW telah memperkenalkan konsep Vision Next 100. Konsep itu merupakan studi mobil masa depan BMW.

"Pada BMW Group, kami selalu mencari solusi terbaik. Ini adalah bagian dari DNA kami," kata CEO, Harald Krueger.

Dia menyebut, mobilitas masa depan akan menghubungkan setiap bidang kehidupan masyarakat. Menurutnya, di situlah BMW melihat peluang baru untuk mobilitas premium.

Krueger hanya memberikan indikasi dari apa yang akan hadir di masa depan. Tapi, dia mengatakan, Vision Next 100 menggambarkan jenis teknologi yang akan berada di jalan dalam 20-30 tahun ke depan.

"Untuk kualitas hidup yang lebih baik, BMW Group akan mengubah data menjadi inteligen. Nantinya, mobil kami akan menjadi sopir digital dan sahabat personal. Mereka akan mengantisipasi apa yang akan kita lakukan dan membuat hidup kita lebih mudah bagi kita," kata Krueger.

Krueger juga menggarisbawahi komitmen BMW untuk melahirkan mobil listrik. Apalagi, BMW telah memiliki beberapa lineup model ramah lingkungan di keluarga BMW i.

"Kami percaya pada mobilitas elektro. E-mobility adalah maraton, bukan sprint. Dan industri membutuhkan insentif dari masing-masing negara untuk meningkatkan penjualan," katanya.


Latest News