news

26 Oct 2015

Bridgestone Jadi Ban Standar Avanza, Veloz dan Xenia Terbaru

Bridgestone Jadi Ban Standar Avanza, Veloz dan Xenia Terbaru

 
Bridgestone Jadi Ban Standar Avanza, Veloz dan Xenia Terbaru

Jakarta -Bridgestone Indonesia mengumumkan, telah dipercaya untuk menjadi ban OEM (original equipment manufacturer) untuk Grand New Avanza, Grand New Veloz dan Great New Xenia.

Dalam siaran resmi yang diterima detikOto, Senin (26/10/2015), dikatakan Grand New Avanza, Grand New Veloz dan Great New Xenia akan menggunakan Bridgestone Ecopia EP150.

Dipercayanya Ecopia untuk menjadi ban standar ketiga model ini bukan tanpa alasan. Karena Ecopia dinilai merupakan ban terbaik dan paling ramah lingkungan karena bisa menghasilkan karbondioksida yang rendah.

Tidak sampai di situ, ban yang diproduksi untuk konsumen Indonesia ini juga dikatakan akan mampu membuat kendaraan lebih hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar pada kendaraannya.

Selain itu, Ecopia EP150 dikatakan akan lebih tahan lama dalam pemakaiannya, dengan tingkat keamanan tertinggi pada saat bersamaan.

Nah, pengguna Grand New Avanza dan Grand New Veloz bisa memilih Ecopia EP150 dengan 2 pilihan ukuran yakni 185/65R15 88S dan 185/70R14 88S. Sedangkan untuk Great New Xenia akan memiliki satu ukuran yakni 185/70R14 88S.

Sebagai informasi, Ecopia EP150 diproduksi Bridgestone di Indonesia. Ban tersebut juga tersedia di beberapa negara kawasan di Asia Tenggara.

Dikatakan, Ecopia EP150 memenuhi kebutuhan pasar global dan dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Selain masa pemakaiannya tahan lama, Ecopia EP150 memiliki kemampuan melintasi beragam jenis jalan bahkan sanggup beroperasi dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata.

Ecopia EP150 menjadi ban standar pada banyak mobil jenis MPV, city car, dan hatchback di Indonesia


Latest News