news

10 Jul 2018

Berita Sewa dan Rental Kendaraan

Buka Kunci Mobil Pakai Ponsel Dijamin Aman dari Incaran Maling

Kunci mobil yang berbentuk kunci perlahan-lahan bakal menghilang. Nantinya membuka kunci mobil bisa dari ponsel saja. Tapi jangan khawatir membuka kunci mobil pakai ponsel justru lebih aman. 

Para raksasa otomotif di seluruh dunia seperti Audi, BMW, Honda, Toyota, General Motors, Hyundai, Mercedes-Benz, PSA Group dan Volkswagen telah membentuk konsorsium soal mobil terhubung. Hal itu pun diikuti oleh perusahaan teknologi seperti Alpine, Apple, LG, Panasonic, dan Samsung. 

Diberitakan Autocarkunci mobil digital ini sistemnya bakalan sama dengan sistem pembayaran online lewat ponsel. Sistem itu dipercaya sulit untuk dibajak daripada sistem sinyal yang ada sekarang. 

Kunci digital ini bisa membuka dan mengunci mobil. Sistem itu diharap bisa diterapkan semua pabrikan mobil agar mobil aman dari incaran maling. 

Maling tidak dapat memalsukan sinyal untuk membuat kunci mobil terbuka. Selain itu sistem juga mencegah maling untuk tidak berpura-pura menjadi penggunanya. 

Buat Otolovers yang menantikan sistem canggih ini diharap sedikit bersabar karena rencananya kunci mobil anti maling ini baru mendarat sebelum akhir dekade ini


Latest News