news

12 Aug 2019

Bukti Memiliki Image Layanan Terbaik Toyota Avanza Se-Indonesia

Bukti Memiliki Image Layanan Terbaik Toyota Avanza Se-Indonesia

Toyota Avanza tentu tidak akan mendapat sebutan mobil sejuta umat tanpa mendominasi penjualan diberbagai wilayah Indonesia. Di Medan sendiri Avanza memiliki konsumen yang sangat banyak.
 

Berdasarkan data yang diperoleh dalam rentang waktu 2013-2019, 40.809 Avanza sudah digunakan oleh warga Medan. Tentunya angka tersebut diiringi pertumbuhan jaringan demi kenyamanan konsumen. Seperti yang dirasakan salah seorang pengguna Toyota Avanza yang merasa sangat dimanja oleh pelayanan Toyota di Medan.

Toyota Avanza Veloz

"Saya pakai (Avanza) dari 2017, Toyota memang beda. Impresi saya, Toyota gila-gilaan buat customer, customer dibuat manja walaupun di luar kota Jakarta jadi servis untuk konsumen beda. Ngga mesti booking, masuk dilayani dan dibuat betah lah kita dan nyaman," ungkap Andiva M. Nur yang turut serta dalam Avanza-Veloz Sebangsa di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (10/8/2019).

Selain memberikan layanan penjualan Toyota pun juga kerap kali mengadakan berbagai kegiatan menyenangkan untuk konsumennya. Nur pun menyambut baik dengan antusias tinggi mengikuti kegiatan Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Medan.

"Dan ini di Medan kalau bisa terus karena setahu saya baru ini lagi. Dulu mungkin ada dari beberapa kendaraan tapi bukan tipe toyota Avanza. Kita sebagai pemilik Toyota Avanza merasa tertantang dan pada intinya ingin silaturahmi berkumpul sesama pemilik Avanza dan sharing," lanjutnya.

Ia pun juga memanfaatkan acara ini dengan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Kan Avanza terkenalnya kan mobil keluarga dan kebetulan ini hari libur jadi ngurangin budget libur ngurangin cost sekaligus anak-anak juga edukasi wisata dan jalan Medan, kumpul-kumpul sama teman yang menggunakan avanza lain. Yang paling penting saya buat keluarga saya happy, itu intinya," pungkas Nur. 


Latest News