news

11 Apr 2018

C-HR Direncanakan pengiriman ke Konsumen pada Mei 2018

C-HR Direncanakan pengiriman ke Konsumen pada Mei 2018

SUV baru Toyota C-HR sudah resmi meluncur di Jakarta, pada Selasa (10/4/2018). Kini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan, namun informasi dari diler terbesar Toyota, Auto2000, unitnya baru tersedia bulan depan. “Sebenarnya distribusi unit dari TAM ( Toyota Astra Motor) sudah bulan ini, tapi baru sedikit hanya untuk display. Bulan Mei baru distribusi ke konsumen,” kata Yagimin, Marketing Division Head Auto2000, di peluncuran.

TAM memilih spesifikasi C-HR untuk Indonesia menggunakan mesin bensin 1.8L non-hibrida. Pilihan itu mengikuti opsi yang ditawarkan Toyota di Thailand yang memproduksinya. Di pasar global, C-HR punya pilihan mesin lain, yaitu 1.2L turbo dan 2.0L.

C-HR merupakan model pertama Toyota yang dijual resmi di Indonesia dengan platform TNGA (Toyota New Global Architecture). Sebelumnya TAM sudah memperkenalkan generasi baru Prius dengan TNGA namun penjualannya berdasarkan pesanan. C-HR adalah model SUV ketiga Toyota di Tanah Air. Posisinya mengisi celah di antara Rush dan Fortuner. Banderol C-HR, Rp 488,5 juta untuk tipe warna single tone dan Rp 490 juta buat tipe two tone.


Latest News