news

24 Oct 2015

Chevrolet Spark RS Akan Tampil Keren di Ajang SEMA 2015

Chevrolet Spark RS Akan Tampil Keren di Ajang SEMA 2015

Chevrolet Spark RS Akan Tampil Keren di Ajang SEMA 2015

Las Vegas -General Motors mempermak tampilan Chevrolet Spark terbaru untuk ditampilkan di ajang SEMA 2014, Las Vegas, Amerika Serikat, November mendatang. Kabarnya spark terbaru ini akan menggunakan label RS namun dengan dandanan lebih keren.

Seperti dikutip di leftlanenews, Jumat (23/10/2015), perubahan kali ini nampak jelas pada bagian ekterior. Tampilan terbaru Spark kali ini akan terusung dari karbon-fiber, serta pelek 17 inci yang terinpirasi dari Corvette Z07.

Maklum ubahan tersebut diracik oleh desainer dari Amerika Utara dan Korea. Seperti pemilihan Warna baru abu-abu yang disappa Dark Liquid Switchblade Silver, bersama custom graphics. Layaknya Red Line-series yang dimiliki Trax, Malibu, Camaro, Colorado dan Silverado.

"Chevrolet sangat identik dengan DNA Corvette, dan Spark RS concept menjadi brand yang lebih kecil yang nyaman untuk dikendarai. Dan RS heritage, akan menjadi jalan terbaru," kata Chevy design director Todd Parker.

Meski GM belum mengatakan secara resmi mesin apa yang bakal dibawa, diprediksi Spark RS akan mengusung mesin 1.2 liter, yang mampu menyemburkan 84 tenaga kuda dan torsi mencapai 83 lb-ft sebagai lineup terbawah.


Latest News