news

19 Mar 2016

Datang ke Indonesia, MINI Clubman Dijual Mulai Rp 669 Juta

Datang ke Indonesia, MINI Clubman Dijual Mulai Rp 669 Juta

Datang ke Indonesia, MINI Clubman Dijual Mulai Rp 669 Juta

Datang ke Indonesia, MINI Clubman Dijual Mulai Rp 669 Juta

Jakarta -BMW Group Indonesia menepati janjinya untuk menghadirkan New MINI Clubman di Indonesia. Mobil tersebut diluncurkan perdana di Indonesia.

New MINI Cooper Clubman dipasarkan mulai Jumat (18/3/2016) dengan harga Rp 669 juta off the road, sedangkan New MINI Cooper S Clubman ditawarkan Rp 869 juta off the road.

Sebelumnya, BMW Group Asia telah meluncurkan New MINI Clubman di Singapura pada Januari 2016 lalu. Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim mengatakan mobil MINI Clubman terbaru ini merupakan perpaduan dari fleksibiltas dan kenyamanan berkendara.

"Dengan empat pintu dan pintu split yang khas di bagian belakang, lima kursi lengkap dan ukuran interior yang lapang dan serbaguna, New MINI Clubman memenuhi semua persyaratan kelas kompak premium dalam fungsionalitas, kenikmatan berkendara yang luar biasa," ujar Karen Lim.

New MINI Clubman ditawarkan dengan 2 tipe yaitu MINI Cooper Clubman dan MINI Cooper S Clubman. Perbedaan keduanya terdapat pada mesin yang diusung.

New MINI Cooper Clubman dibekali mesin 3-silinder MINI TwinPower Turbo berkapasitas 1.500 cc. Sementara MINI S Cooper Clubman mengusung mesin 4-silinder MINi TwinPower Turbo dengan kapasitas 2.000 cc.

MINI Cooper Clubman mampu berakselerasi pada kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam 9,1 detik. Sedangkan MINI Cooper S Clubman melesat dengan kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam waktu 7,1 detik.

Mobil premium terbaru dari MINI tersebut hadir dengan dimensi yang lebih luas dari model sebelumnya. New MINI Clubman berukuran 27 cm lebih panjang dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya. Selain itujarak sumbu roda lebih 10 cm dan kapasitas bagasi lebih besar menjadi 1.250 liter.

detik.com


Latest News