news

14 Mar 2016

Datsun Pastikan Kembali Ikut IIMS 2016

Datsun Pastikan Kembali Ikut IIMS 2016

Datsun Indonesia memastikan diri jadi salah satu peserta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Pernyataan ini sekaligus meluruskan informasi yang sempat beredar sebelumnya, menyatakan kalau Datsun lebih memilih Jakarta Fair Kemayoran (JFK), ketimbang IIMS 2016.

"Nissan dan Datsun adalah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang konsisten bersama IIMS. Ini merupakan bukti nyata kebersamaan Kompas Gramedia dan Nissan-Datsun," kata Hendra Noor Saleh, Direkur Dyandra Promosindo, panitia penyelenggara IIMS 2016, di Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Pria yang akrab disapa Kohen ini mengatakan, apresiasi besar buat Datsun dan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang tetap mendukung perhelatan salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia itu. Tahun ini, IIMS bergulir di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 7-17 April 2016.

(empat dari kiri) CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama bersama (empat dari kiri) Presiden Direktur NMI Stephanus Adrianto saling bersilahturahmi di Kantor Pusat Nissan, Cawang, Jakarta Timur.
Hubungan Erat

Selain itu, guna menjaga hubungan erat antara Kompas Gramedia dan NMI kedua pimpinan perusahaan saling bersilahturami di Kantor Pusat Nissan, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Dalam kesempatan ini, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama bersama tim KG diterima dengan penuh keakraban oleh Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Stephanus Adrianto, Shinkichi Izumi (vice president director), dan Hana Maharani (markom NMI).

Kerja sama KG dengan NMI sudah bergulir dengan lahirnya beberapa program, seperti Datsun Risers, Ekspedisi Alam Liar Kompas.com, dan Nissan Navara ke Gunung Rinjani. Ke depan, kedua pihak sepakat akan terus menjalin kerja sama dengan erat dengan level kreativitas yang lebih luas.


Latest News