news

12 Mar 2018

Datsun Redi GO Bukan untuk Indonesia

Datsun Redi GO Bukan untuk Indonesia

Datsun Redi GO Bukan untuk Indonesia

 

Mobil kecil besutan Datsun, Redi GO menjadi salah satu pionir di pasar India. Bahkan, beberapa edisi uniknya baru-baru ini tengah meluncur disana. Namun bagi Otolovers yang ngebet dengan hatchback kecil tersebut, harus gigit jari dulu ya.

Soalnya, kemungkinan datangnya Datsun Redi Go ke Indonesia sangat kecil. Menurut Nobuyuki Kawai, Chief Vehicle Engineer Datsun Business Unit Nissan Motor Co., Ltd mobil tersebut bukan untuk Indonesia.
 


 

"Sejujurnya, kita di sini sudah punya Go dan Go+. Redi Go lebih kecil dan lebih murah. Saya tidak tahu presepsi Indonesia seperti apa, tapi saya pikir ia tidak cocok (untuk pasar Indonesia-Red)," katanya kepada wartawan di Karawang, Jawa Barat.

"Ia bermesin 800 cc dan 1.0 l, serta AMT. Saya pikir kebutuhan dan ekspektasi konsumen Indonesia lebih tinggi daripada ini," tambah Nobuyuki.
 



Namun sebagai gantinya, dalam beberapa tahun kedepan Datsun akan menyiapkan model yang lebih segar ke tanah air. "Saya tak bisa bilang hari ini. Tapi tolong tunggu satu, dua tahun dari sekarang. Kami akan umumkan," tutup Nobuyuki. (ruk/lth)


Latest News