news

11 Jan 2019

Berita Sewa dan Rental Kendaraan

Dibanding Avanza 2019, Veloz Lebih Banyak Berubah

Bocoran gambar Toyota Avanza terbaru yang tersebar di dunia maya kini sudah menampakkan desain interiornya. Dari postingan instagram yang diunggah akun indra_fathan, terlihat jika Toyota Avanza terbaru sudah memakai tombol start/stop engine. 

Kabar itu pun dibenarkan oleh Sales Executive di salah satu diler Auto 2000 Jakarta Timur. Menurutnya, salah satu varian Avanza 2019 memang akan dibekali sistem keyless tersebut. 

"Yang berubah banyak sih di varian Veloz katanya. Bakal keren banget. Sudah pakai start stop engine button. Jadi nyalain atau matiin mobil tinggal pencet doang sama kayak Yaris S dan Toyota Rush. Jadi Veloz 1.5 nantinya udah keyless," kata Sales Executive tersebut. 

Tidak hanya fitur start/stop engine button, beberapa detail lain juga akan diberikan di varian Veloz supaya tampil beda dibandingkan varian di bawahnya.

"Khusus untuk yang varian Veloz, desain fender depannya lebih mengkotak dibanding varian di bawahnya," terangnya lagi. 

Informasi mengenai harga resmi Toyota Avanza 2019 memang belum diketahui pasti. Namun sejumlah diler Auto 2000 sudah membuka keran pemesanan bagi konsumen yang berminat meminang Avanza terbaru.

"Uang muka Rp 5 juta untuk open inden. Pastinya antrean awal yang diprioritaskan. Jadi konsumen yang sudah booking bisa segera mendapat unitnya," pungkasnya. 


Latest News